Style Renewal: The PICTURES!

Dien Tirto Buwono diperbarui 31 Jan 2011, 04:12 WIB
Untuk Stevie yang berkulit sawo matang, Jatu Aggraeni dari majalah Femina memilihkan dress dengan motif abstrak warna cerah agar tampilannya tetap dinamis namun ladylike, juga mengalihkan perhatian dari pinggul Stevie yang serupa buah pear. Ditambah dengan tata rambut ringkas dan aksesori netral semisal sabuk yang menonjolkan pinggang Stevie yang kecil, ia siap untuk memulai karier profesionalnya!  Dress, Ciel – Level One Rp 985.000. Sepatu, Raoul Rp 1.699.000. Belt dan tas, milik stylist
Walau berbadan plus size, Dina memiliki proporsi pinggang dan pinggul yang cenderung lebih kecil dibanding bagian tubuh atas. Jadi Dien dari FIMELA.com memilihkan rok yang memperlihatkan garis pinggul tersebut. Aneka aksesori atraktif serupa sepatu bermotif, kalung besar, tumpukan gelang stretchy jadi aksen yang tepat untuk pribadi Dina yang percaya diri dan aktif! Blus, Debenhams Rp  299.500. Rok panjang, Debenhams Rp 449.500. Tas, Tory Burch – Ivy Butik. Kalung (X)SML Rp 429.000. Gelang dan sepatu, milik stylist.
Menurut Nadya, bentuk tubuhnya terutama tungkai kaki dan tangan terlalu kurus. Jadi Michelle Koesnadi dari blog Glisters And Blisters memilihkan busana dengan aksen ruffle dan jas untuk "mengisi" siluet Nadya. Ruffle top, Banana Republic Rp 559.000. Jas, Charlotte’s Closet Rp 325.000. Kaus yang dijadikan rok, Charlotte’s Closet Rp 200.000. Wedges, Raoul Rp 1.699.000. Aksesori dan tas, milik pribadi Michelle.
Amira baru saja memulai karier sebagai pegawai negeri dan harus menyesuaikan diri dengan aturan berpakaian yaitu atasan harus putih dan bawahan harus hitam. Monokromatis belum tentu membosankan seperti dibuktikan oleh Rhino Madewa dari majalah Her World. Jaket dengan aksen kerut dari bahan kaus dan kalung bertumpuk keep things interesting! Blus, (X)SML Rp 469.000. Jaket, Saint and Sinner – Level One. Celana, Danjyo Hyoji -  Level One Rp 495.000. Sepatu, Nine West. Kalung, milik stylist.
Bentuk tubuh Heni biasa disebut apel, cirinya berisi di bagian torso namun memiliki tangan dan tungkai kaki kecil. Alvin Dwipayana dari majalah In Style memilihkan jaket warna gelap ditambah sabuk untuk memberi ilusi pinggang ramping dan dress warna metalik apabila dalam palet pucat ternyata cocok untuk lingkungan kerja. Dress, Ciel – Level One. Belt, Saint and Sinner – Level One. Sepatu, Nine West. Jaket dan aksesori, milik stylist.
Amalia juga merupakan pemain musik, drum dan perkusi khususnya. Tidak jarang untuk perform dia harus tampil beda. Wingky Wijaya dari majalah Clara memilih aneka items dalam aneka tekstur dan motif untuk sebuah tampilan yang adventurous namun tetap nyaman dikenakan! Kunci untuk mendapat padu padan aneka tekstur dan motif yang tetap serasi: pilih varian warna yang senada. Leopard sequin top, bebe. Skinny jeans, bebe. Cape bulu, Debenhams Rp 699.000. Sepatu, Nine West. Aksesori, milik stylist.
Santi memiliki postur tubuh atletis dan tungkai kaki yang termasuk panjang. Cynthia dari FIMELA.com memilih atasan dalam warna gelas dan bawahan celana lebar dalam warna terang untuk memperkuat kesan tersebut. Sabuk lebar membantu menyeimbangkan bentuk tubuh Santi. Hasilnya, sebuah tampilan yang unik dan nyaman! Top, Biasa. Celana, Danjyo Hyoji – Level One Rp 495.000. Clog, Mango Rp 1.269.000. Gelang, Ciel – Level One. Sepatu, Nine West. Kemeja putih, Thrunk.