Girly Room ala Raisa Andriana

Ratna Irina diperbarui 01 Mar 2011, 08:05 WIB
Kamar ini merupakan tempat favorit Raisa untuk bersantai, belajar dan browsing internet. Warna-warna interior dan pernak-pernik yang ada di dalamnya, memang favorit si cantik bersuara bagus ini.
Tempat tidur Raisa nggak menggunakan bed head, sehingga dia dengan leluasa menggunakan koleksi poster yang dibingkai cantik sebagai pengganti bed head. Jika bosan, tinggal mengganti gambar-gambar yang ada dengan yang baru.
Boks lucu dengan gambar retro ini bisa digunakan untuk tempat penyimpanan, agar perintilan atau aksesori favorit nggak berantakan.
Di satu sudut kamar, Raisa menyandarkan tangga bambu yang dicat pink (satu lagi sentuhan warna favorit) untuk menggantungkan tas, aksesori seperti kalung, dan kain-kain batik berwarna pastel koleksinya.
Raisa yang hobi membaca chick-lit ini mengumpulkan koleksi buku, pernik seperti boneka dan pembatas buku dengan warna senada, menjadi satu tampilan interior yang menarik.
Buku-buku dan pernik koleksinya disusun rapi berdasarkan warna di lemari buku sederhana yang dicat putih. Sehingga menonjolkan koleksi yang dimilikinya.
Standing lamp unik dengan desain lampion ini menjadi pengganti lampu meja. Bisa dipindahkan ke dekat tempat tidur atau sisi kamar lainnya, karena nggak memakan tempat dan praktis.
Pernik koleksi seperti kalung, spidol, foto dan kotak kaleng ditata rapi di meja kerja Raisa yang senada dengan furniture yang ada di kamarnya. Raisa nggak membuang gelas atau tempat es krim favoritnya, tapi mencucinya dan dijadikan tempat spidol atau bolpen.
Meja kecil sederhana yang terletak di sisi tempat tidur, disandarkan cermin panjang di atasnya sehingga mempunyai fungsi sebagai meja rias.

Tag Terkait