Inacraft: Bangga Produk Indonesia!

Ratna Irina diperbarui 21 Apr 2011, 21:50 WIB
Di antara beragam pilihan aksesori, cincin-cincin cantik terbuat dari perak dan berhias precious stone ini menarik perhatian kami. Dengan harga bersaing, sekitar Rp300.000,- sampai Rp1.000.000,-.
Sibuk menghias rumah? Atau bosan dengan tampilan interior yang itu-itu saja? Kamu bisa tambahkan bantal cantik dari bulu sintetis, atau karpet halus dari bulu domba asli. Harga dijamin terjangkau!
Tahu nggak, ternyata bahan dasar dari tas serta dompet keren ini berasal dari billboard yang tadinya menghiasi pinggiran jalan Jakarta. Total recycle. Produk buatan dari dyrtdesign jenisnya sangat beragam, dari gantungan kunci sampai lampu, selain membuat penampilan gaya kamu pun mendukung gerakan recycle.
Dress paduan bahan tenun ini seperti memanggil FIMELA.com untuk mencobanya. Harga yang cukup murah, mengingat jumlah yang terbatas serta kain tenun asli, membuat dress dengan cepat menjadi milik.
Percaya nggak kalau ballet flats gaya ini terbuat dari kulit ular asli, dan harganya hanya Rp300.000,-?
Tenun asli NTT ini, sudah dibuat sedemikian rupa, sehingga cara pemakaiannya sama sekali nggak repot. Alias tinggal lilit. Besides, the color are super gorgeous. We heart!
Tas mungil selempang lagi tren. Kenapa nggak pilih yang asli Indonesia. Terbuat dari tanaman sejenis rumput yang dianyam dengan rapi, khas Lombok. Harganya? Rp150.000,- dan masih bisa ditawar, lho!
Koleksi pin atau magnet? Atau mau mengirimkan suvenir untuk teman yang tinggal di luar negeri? Atau sekedar bangga dengan daerah asal? Pin, magnet, gantungan kunci, serta kalung yang lucu buatan www.purezentos.com ini, berbentuk ilustrasi lucu lengkap dengan pakaian khas daerah yang ada di Indonesia. Pengen koleksi semuanya? Kenapa nggak?
Rok batik berlapis tulle ini warnanya beragam. Kreasi daradara yang super cantik dan lucu ini selain untuk anak, juga tersedia ukuran dewasa.
Perlu tempat untuk menyimpan pakaian kotor? Atau menyusun rapi koleksi majalah? Keranjang anyam dari bahan enceng gondong serta rotan bisa jadi pilihan.
Bingung menghias kamar anak? Lampu meja bergaya lampion ini desainnya unik dan beragam. Fungsional serta lucu!