Leonardo DiCaprio Owns Turtle as His Pet

Fimela Editor diperbarui 16 Jun 2011, 13:00 WIB
Michael Jackson King of Pop ini pernah memiara seorang simpanse bernama Bubbles sejak akhir tahun 80-an. Binatang mamalia ini tergolong istimewa untuk Michael, karena ia tidur seranjang dengan Michael dan makan semeja menggunakan sendok dan garpu layaknya manusia. Namun, Bubbles dikabarkan depresi dan membuatnya agresif, sehingga ia dipindahkan dari kediaman Michael, Neverland Ranch, ke Center for Great Apes di Florida.
Nicolas Cage Aktor yang pernah memerankan berbagai macam karakter ini, memang terkenal sangat boros membelanjakan hartanya. Selain membeli beberapa kapal pesiar, dua pulau, dan 50 mobil, ia juga menghabiskan USD276 ribu untuk membeli dua ular kobra dan seekor octopus. Memang tergolong aneh ia memilih hewan berkaki banyak itu sebagai hewan peliharaan, namun ia membela diri dengan mengatakan bahwa memelihara octopus membantunya dalam memperdalam akting. What?!
Kristen Stewart Pemeran Bella Swan dalam “The Twilight Saga” ini nggak kalah aneh memelihara binatang. Ia memiara binatang campuran anjing dan serigala yang memang boleh dipelihara di beberapa negara bagian. Binatang yang cukup menyeramkan ini sebenarnya merupakan hewan peliharaan ibunya, namun Kristen juga dekat dengan makhluk tersebut. Kristen malah dengan vokal menyuarakan keberatannya tentang perburuan serigala yang masih banyak dilakukan oleh penyuka olahraga berburu saat tampil di acara “Late Show with David Letterman”.
Leonardo DiCaprio Leo kabarnya adalah hydrophobia atau takut dengan air, namun ia sama sekali nggak anti dengan kura-kura. Setelah menghadiri North American Reptile Breeders Conference and Trade Show pada tahun 2010, ia membeli kura-kura berjenis Sulcata seberat 19 kilogram seharga USD400.
Paris Hilton Hampir semua orang tahu bahwa Tinkerbell adalah anjing Chihuahua kesayangan Paris, namun ia sebenarnya juga memelihara kinkajou, binatang langka yang satu keluarga dengan rakun, yang diberi nama Baby Luv. Sayangnya, Paris nggak bisa berlama-lama memelihara kinkajou karena termasuk binatang langka dan harus berhabitat di hutan alami, bukan di rumah sebagai bintanang peliharaan.
Mike Tyson Mantan petinju kelas berat ini, memilih burung merpati sebagai binatang peliharaan. Di usia 11 tahun, ia pernah berbaku hantam karena melihat seseorang menyiksa merpati. Saking sayangnya dengan merpati, ia kini juga memiliki reality show tentang perlombaan balap merpati yang sangat dikritik oleh PETA (People for The Ethical Treatment of Animals). Kritik tersebut dipertanyakan Mike dengan pernyataan, “It’s a really ancient sport, before Christ even.”