10 Gaya Rambut Sienna Miller

Fimela diperbarui 27 Sep 2011, 02:29 WIB
S: Short Hair  Sedikit lebih panjang, potongan rambut belah tengah sedagu membuat Sienna bisa tampil cantik dengan perawatan minimal. Ia hanya perlu memblow rambut ketika kering dengan menggunakan jari-jari untuk mendapatkan hasil rambut yang bervolume. Tidak masalah apabila sedikit rambut mengarah masuk, sementara sebagian rambut lain mengarah keluar, karena rambut malah akan terlihat cantik natural.   Apakah kamu tipe perempuan yang malas menata rambut? Mungkin ini potongan rambut yang bisa kamu coba.
M: Medium Hair  Rambut sepanjang bahu dengan potongan rambut belah tengah tanpa poni adalah pilihan Sienna berikutnya. Tampilan ini terlihat begitu sleek, chic, and playful at the same time. Bagaimana tidak, dengan kepanjangan rambut sebahu Sienna bisa mengkombinasikan berbagai tatanan rambut yang akan kita lihat di halaman berikutnya.
Cheerleader’s Ponytail  Rambut sebahu Sienna ditarik ke atas secara sedikit asal untuk mempertontonkan tekstur rambut yang cantik. Beberapa helai rambut terlihat berjatuhan untuk memberikan kesan alami. Ia pun membiarkan sisa kunciran rambut disebar ke depan, samping dan ke belakang membuat tampilannya tidak terlihat seperti ponytail biasa.
One Sided Hair = Glamour  Tampilan rambut yang sangat mudah didapatkan hanya dengan meluruskan rambut dan kemudian menjepit sebagian rambut dan poni ke kanan. Tapi hasilnya? Jauh dari sederhana. Polesan lipstik merah dengan kilauan emas rambutnya semakin mengangkat penampilan Sienna menjadi begitu glamor.
L: Long Godilocks Hair   Lihat tekstur rambutnya dan bagaimana gelombang-gelombang besar terlihat jatuh dengan natural dan membuat penampilannya begitu irresistible. Rambut dengan gelombang besar dipadukan dengan bronzer pada bagian pipi dan foundation yang terlihat bening membuatnya menjadi pusat perhatian. Love it, Goldilocks!
L: Long 40s Hair   Is that Sienna? Dengan tampilan rambut gelombang yang ditata sedemikian rupa dan lipstik merahnya, Sienna terlihat seperti seorang artis Hollywood di era 40an. Riasan wajahnya menonjolkan flawless skin, dengan aksen spider lashes di bagian mata dan bibir merah darah yang membuat senyumannya dapat meluluhkan siapapun.
L: Long Boho Hair   Ada satu masa di mana Sienna terlihat memakai rok panjang bercorak dengan ban pinggang lebar. Kali ini kecintaan Sienna akan gaya tersebut dilanjutkan dengan potongan rambutnya yang dibiarkan panjang, dengan poni rata yang dibelah dua seperti ini.  Walaupun tidak semua orang bisa pull off this look, she obviously did well!
Milkmaid Style   Sienna kali ini tampil mengejutkan, dengan gaya rambut kepang ala milkmaid lady yang membuatnya menjadi pusat perhatian. Masih dengan gaya khas Sienna yang menyukai gaya rambut santai dan tidak terlihat kaku, rambutnya ditata keatas dengan ringan sehingga tekstur rambut dan helaian rambut terlihat berjatuhan.   Tahukah kamu kalau kamu bisa menggunakan hair piece yang sudah dibentuk kepang untuk dijepitkan pada rambut kamu? Voila!
XL: Extra Long Hair Lalu, seperti apa tatanan rambut Sienna Miller yang paling up to date? Spotted pada acara Burberry Spring/Summer 2012, Sienna membiarkan rambut lurusnya panjang sampai ke dada, dengan potongan belah tengah.