Keluarga Cruise Nikmati Liburan Di Dekat Rumah

Fimela Editor diperbarui 20 Okt 2011, 03:59 WIB
Courtney Cox (St. Bartz) Liburan musim panas memang paling seru dihabiskan dengan main air dan berjemur di pantai. Kali ini, Courtney dan puterinya asyik menghabiskan waktu berselancar di St. Bartz. Pantainya yang masih bersih, indah, dan cukup sepi memang pas buat dijadikan tempat liburan keluarga.
Simon Cowell (Kepulauan Barbados) Penat dan jenuh menjalani aktivitas hariannya sebagai juri X Factor, Simon menghabiskan waktu luangnya dengan bermain jet ski di Kepulauan Barbados. Semoga suara deburan ombak bisa kembali menyegarkan telinga lelaki asal Inggris ini.
Eva Longoria (Spanyol) Eva dan kekasihnya Eduardo Cruz memilih untuk menyewa sebuah kapal untuk mengarungi lautan di Spanyol sambil menuju kampung halaman Eduardo. Pemandangan laut yang mash biru dan terik matahari di musim panas kayaknya menjadi alasan yang pas untuk Eva berjemur di atas kapal sewaannya ini.
Rihanna (jelajah pulau) Karena jadwalnya yang sangat padat, kayaknya liburan hanya di satu tempat nggak cukup untuk diva satu ini. Untuk me-refresh dirinya, Rihanna mengunjungi beberapa pulau dengan kapal boat pribadinya. Salah satu pulau yang menjadi persinggahannya adalah Pulau Sardinia yang ada di Kepulauan Italia. Rihanna nggak mau sekali-sekali mampir ke Pulau Dewata ya?
Liv Tyler (wisata Sungai Seine) Sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui. Itulah yang dilakukan Liv. Sebelum melakukan terapi di salah satu kota di Perancis, Liv memilih menggunakan boat, menyusuri Sungai Sein bersama anak laki-lakinya untuk menuju tempat terapi. So, nggak perlu menyediakan waktu khusus lagi kan utuk menikmati pemandangan kota Perancis? Good idea, Liv.
Taylor Swift (Kepualuan Bahama) Penyanyi country yang satu ini memilih Kepulauan Bahama sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berliburnya. Pantai, matahari, bikini, dan suasana sepi. Kombinasi yang pas buat berjemur, bukan?
Leonardo DiCaprio (scootering di Italia) Laki-laki berdarah campuran Italia ini memilih menghabiskan waktu berlibur di Italia dengan berjalan-jalan mengelilingi kota menggunakan scooter. Waw, sepertinya Leo udah nggak peduli tertangkap paparazzi lagi ya?