Yuk, Bongkar Tas Make Up Dewi Sandra & Laura Basuki!

Fimela diperbarui 01 Nov 2011, 07:00 WIB
Bagi beauty writer yang satu ini, 3 must have itemsnya adalah: - RMK powder eyes dalam warna coklat muda keemasan yang membuat mata terlihat cerah dan tidak berat. Cocok untuk segala acara. - Sonia Rykiel Pencil Eyeliner dalam warna hitam membingkai rim mata bagian dalam dengan sangat praktis, dan tahan lama karena ia waterproof. - Giorgio Armani Rouge Red Lipstick memiliki warna merah menyala yang membuat percaya diri dan teksturnya tidak membuat bibir menjadi kering.
- Lip Tint dari Laura Mercier dalam warna Apricot karena memiliki fungsi seperti lip balm yang melembabkan namun memiliki warna coral yang menyegarkan. - Eyelash Curler dari Shu Uemura yang membuat bulu mata “naik” seketika. - MAC Haute & Naughty Lash Mascara  karena bisa diaplikasikan secara tipis untuk siang hari, dan diaplikasikan berulang kali untuk hasil dramatis di malam hari. - MAC Gentle Mineralize Blush yang memiliki warna natural dan memberikan glow pada wajah. - Compact Powder Bobbi Brown yang ringan dan menyerap minyak. - MAC Eyebrow Mascara yang mampu membuat alis matanya tidak bergerak seharian.
Pecinta make up yang satu ini jatuh cinta dengan tiga produk make up berikut: - Eyeshadow Naked Virgin dari Urban Decay karena warnanya cocok dengan tone kulit serta tahan lama. - Blush On Peach Leopard dari Too Faced karena memiliki degradasi warna oranye dan coklat yang natural pada kulit. - MAC Wonder Woman Spitfire karena warna ungunya tidak norak di bibir dengan tekstur yang tidak kering di bibir.
Bagi make up artist yang satu ini, produk pilihannya adalah: - Estee Lauder Double Wear Foundation karena coverage yang baik, tahan lama serta memiliki kandungan SPF yang melindungi kulit dari matahari. - Bobbi Brown Long Wear Gel Eyeliner memiliki warna hitam yang sangat pekat sehingga menampilkan kesan mata yang lebih tegas, tahan lama dan juga tahan air. - Shu Uemura Glow On Blush memiliki warna yang soft dan terlihat natural.
Dwi Puspa sangat suka mencoba berbagai macam make up, di mana ia menjatuhkan pilihannya pada 3 produk berikut: - Blush On Orgasm dari Nars karena warnanya di pipi terilhat natural. - Eyeshadow Urban Decay Naked Eye Palette karena pilihan warnanya menarik dan bisa dikombinasikan untuk mendapatkan look yang berbeda-beda. - HD Powder Foundation dari Make Up For Ever karena bedak foundationnya bertekstur pekat dan membuat wajah terlihat berbeda seketika.
Pekerjaannya menuntut Felicia untuk sering bertemu klien penting sehingga ia sangat memperhatikan penampilan. Untuknya, produk berikut adalah andalannya: - Bobbi Brown Gel Eyeliner karena tahan lama dan sangat mudah diaplikasikan. - Shu Uemura Cleansing Beauty Oil membersihkan kulit dengan make up setebal apapun tanpa membuat kulit kering. Ia sangat merekomendasikan cleanser ini untuk yang memiliki kulit sensitif seperti kulitnya. - Chanel Compact Powder Mat Lumiere karena tidak berat dan membuat kulit tetap matte selama seharian tanpa perlu sering di touch up.
Sebagai seorang fashion consultant, Ruthie tentunya sangat memperhatikan penampilannya. 3 produk berikut adalah andalannya untuk berpenampilan trendy senantiasa. - Bronzer Mineralize Skinfinish dari MAC bisa memberikan efek kulit terlihat sehat bercahaya sekaligus sebagai shading untuk efek tirus pada wajah. - Maybeline Volume Express Mascara yang sangat awet untuk membuat bulu mata lentik seharian, dengan harga yang sangat terjangkau. - Borjois Eau de Gloss memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket, serta warna oranye-nya membuat wajah terlihat fresh dan segar.
Mahasiswi yang satu ini adalah seorang penggemar kecantikan. Untuknya, ada 3 make up items yang membuat dirinya selalu tampil cantik dan percaya diri: - Blush On 30 Tweed Rose dari Chanel karena warnanya menggabungkan 2 warna pink yang soft dengan sedikit shimmer yang membuat wajah terlihat merona. - Chanel Stylo Yeux Waterproof in Black adalah eyeliner pilihan karena tahan lama dan tidak mudah luntur. - Sephora Make Up Palette ini memiliki pilihan warna hitam, coklat sampai bronze untuk membuat smokey eyes yang seksi.
Stephanie bekerja sebagai seorang Investor Relations yang sangat aktif dalam kegiatannya sehari-hari. Untuk itu, ia selalu menjaga penampilannya dengan menggunakan produk berikut: - Biotherm  White D-Tox Corrective Make Up Base karena bekerja sebagai make up base sekaligus sunscreen yang melindungi kulit sekaligus memberikan hasil finishing yang sangat baik. - Mac Liquid Eyeliner karena mudah diaplikasikan dan tahan lama. - MAC concealer karena memiliki banyak pilihan warna untuk menutupi noda dengan sempurna.