What To Buy at FimelaFest INDOOR FLEA MARKET!

Fimela diperbarui 21 Nov 2011, 06:30 WIB
GUPLEWho loves cookies? Guple freshly baked cookies mengandalkan teksturnya yang renyah dan gurih dalam aneka pilihan rasa, cemilan ideal untuk mood booster! Tersedia Oatmeal Choco Chips, Green Tea Pumpkin, Peanut Butter, Choco Orange dan Coffee Caramel, pusing kan memilihnya?
SHABBY SISTERSVintage style never dies. Shabby Sisters pasti akan menarik perhatian kamu lewat berbagai macam pernak pernik unik dengan sentuhan vintage ala Prancis dan Amerika. Mulai dari kursi-kursi pedesaan, pot bunga hingga sarung bantal bercorak yang pasti memercantik rumahmu. Atau mungkin sebagai aksen dekorasi pernikahan?
PIGNOLO BANDITOBuat kamu para ibu yang ingin buah hatinya berpenampilan stylish namun tetap age appropriate. Pignolo Bandito menawarkan aneka t-shirt, mini skirt, scarf hingga traveling high chair dengan desain edgy & sangat up to date!
MINT TANGERINE Ternyata tidak hanya couples tees saja yang sedang in. Kini, sekeluarga dapat tampil serasi satu tema tanpa harus "kembaran". Desainer Astrie Sunindar yang terkenal dengan garis desain feminin, kali ini memilih gaya preppy chic untuk koleksinya bagi ayah, ibu dan anak!
TJAP TEPI LAUT Sebagai orang Indonesia, agak kurang rasanya menyantap makanan tanpa sambal. Sudah pernah coba sambal ikan asin jambal roti andalah Tjap Tepi Laut? Terbayang, karya gourmet asli Tuban ini pasti nikmat dilahap dengan nasi hangat, yum!
KEMILAU INDONESIAKemilau Indonesia siap melengkapi koleksi batik kamu lewat aneka gaya desain khas urban dengan sentuhan sporty seperti harem pants, bolero dengan capuchon, terusan tunik, hingga aneka sepatu, syal dan tas!
CHAMEO BAGS Bahan tradisional ternyata tidak melulu tampil etnik. Chameo Bags mengolah rotan sintetik, kanvas dan kulit menjadi aneka desain yang simpel, chic & fungsional. Keunggulan lain adalah pilihan bahannya water & weather proof, perfect!
PAPERPLEASEDAccessories with a mission! Tidak hanya tampak unik & menarik sebagai pilihan kado ataupun dipakai sendiri. Aneka dompet, card case hingga laptop casing dari Paperpleased ternyata dibuat dari daur ulang wallpaper! Jadi tidak hanya eco friendly, tapi juga eksklusif karena tiap motif hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas.
SWEET PEONY COLLECTIONS Kalau kamu menyukai gaya berpakaian yang simple, elegan dan feminin, jangan lewatkan clothing line yang satu ini. Material nyaman serta warna-warna lembut jadi andalan label ini.
ALLO MALONGOJangan mengaku coffee lovers kalau kamu belum merasakan kopi asal Prancis ini. Meskipun baru satu tahun di Indonesia, Malongo ternyata sudah tersebar di berbagai negara di dunia loh! Kamu bisa merasakan beberapa varian kopi Arabica yang dibikin langsung dengan menggunakan mesin kopi ala Molongo. Penasaran kan?
D.G.V3 in 1. Yup! Nama ini merupakan gabungan dari 3 inisial label. Mereka adalah Djody, Greedysassy dan Vienette. Di sini kamu bisa menemukan aksesori handmade unik dari bahan resin, kalung dan gelang dengan sentuhan maskulin, sampai simple edgy clothes. So tempting to buy!
ALEXALEXASimple clothes with unexpected twists! Label ini bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu ingin terlihat stylish di musim panas atau sekedar berlibur ke pantai. Signature square dress dan circle stripes skirt menjadi primadona dengan warna-warna cerah dan bahan yang super comfy.
EANN Terinsipirasi dari busana runway di New York dan Los Angeles, kamu bisa mendapatkan berbagai macam tops, dresses dan jacket dengan desain yang glamour dan edgy. Belum lagi produk-produk dari label ini jumlahnya terbatas, so dijamin nggak pasaran!
CERRABELL Tas memang menjadi salah satu fashion item yang bisa menunjang penampilan. Cerrabell pun hadir dengan desain tas yang simple dan colorful. Sangat pas buat kamu wanita urban yang aktif, fungsional sekaligus gaya!
CAMISIA Siapa bilang wanita berjilbab tidak bisa tampil gaya? Lihat saja koleksi-koleksi dari Camisia. Label milik Lisa Namuri ini menawarkan pakaian-pakaian yang sangat sesuai untuk wanita berjilbab. Dengan model outerwear, loose cardigan atau celana panjang yang menarik dari brand ini, kamu bisa tetap terlihat fashionable meskipun memakai hijab. Fashion is for everyone!
BRETZEL Bretzel yang satu ini bukan makanan, melainkan sebuah clothing line dari hasil kolaborasi antara designer muda dan graphic desainer. Buat kamu yang ingin berpenampilan girly dan elegan, pasti suka dengan cutting serta detail feminin dari dress, top dan aksesori label ini.
GREEN ART Sebagai wanita cerdas, apa salahnya jika kamu memerkenalkan wooden toys kepada sang buah hati?� Selain mobil-mobilan, ada juga puzzle yang memiliki nilai edukatif. Kamu tidak perlu khawatir karena mereka menggunakan kayu bersertifikat, jadi dipastikan aman untuk anak-anak. Untuk para ibu, Green Art juga menawarkan aneka craft dari rotan yang dijadikan toples kue, kursi, tempat minum sampai keranjang pakaian kotor.
TREEASURE Desain yang eksklusif dan orisinil dari produk-produk Treeasure memang menarik hati siapa saja yang melihatnya. Teknik laser yang diterapkan di gelang, tas, bahkan sepatu yang didominasi oleh bahan kulit ini menghasilkan motif dan bentuk yang unik. Very catchy and extraordinary!