5 Hal Yang Dicari Laki-laki Dari Pasangan

Fimela diperbarui 03 Jan 2012, 05:29 WIB
1.     Kepuasan Seksual Bagi yang sudah menikah, note this. Laki-laki menaruh kepuasan seksual sebagai kebutuhan yang utama untuk dipenuhi oleh pasangannya. Mengapa? Bukan hanya karena hasrat dan nalurinya, namun karena bercinta dengan pasangan memberikan ego boost bagi laki-laki. Melakukan hubungan seks akan membuatnya merasa dibutuhkan oleh pasangan, dan ejakulasi akan membuat mereka merasa rileks dan tenang setelah mengalami segala masalah dan kesibukan di kantor.
2.     His Loyal Companion Bagi laki-laki, menghabiskan waktu bersama pasangan sangatlah penting. Banyak laki-laki yang mengeluh kalau pasangannya berubah. Sebelum menikah mereka dengan senang hati menemani ke berbagai acara bahkan ke pertandingan basket dan sepakbola. Mereka bahkan sampai berpikir kalau kita menyukai dan menikmati acara tersebut, dimana sebenarnya kita hanya ingin menghabiskan waktu bersama mereka. Setelah menikah, para perempuan biasanya mulai malas melakukan hal-hal yang sebelumnya mereka lakukan bersama sehingga membuat si laki-laki kecewa. Walaupun terdengar sepele, ini merupakan hal yang besar bagi para laki-laki dan banyak dari mereka yang akhirnya ‘jatuh hati’ dengan perempuan lain yang mampu mengisi kekosongan tersebut.
3.     Istri Yang Berpenampilan Menarik Laki-laki memang pada dasarnya merupakan makhluk yang visual. Karena itu sesuai dengan pepatah yang mengatakan dari mata turun ke hati, mereka mengakui bahwa rasa ketertarikan dengan pasangan umumnya berawal dari ketertarikan fisik. Kamu tidak perlu tampil bak supermodel, tetapi setidaknya jagalah penampilanmu agar selalu bersih, wangi dan terawat. Gunakan foto pernikahanmu sebagai satu acuan, karena perempuan di foto itulah yang berhasil ‘menaklukkannya’. Apabila bobot tubuhmu sekarang sudah naik tidak terkendali, kamu tidak pernah lagi berdandan atau mengenakan pakaian yang menarik, berhati-hatilah. Apabila ia tidak menyukai apa yang dilihatnya, rasa ketertarikan itu dapat surut. Sebaliknya, when you look good, he feels good, and everybody will be happy.
4.     Dukungan Istri “Behind every great man there's a great woman,” adalah perkataan yang sangat tepat. Setiap laki-laki memiliki hidup yang bebas saat masih sendiri, dan pernikahan yang diidamkannya bukanlah dengan seorang istri yang sering memarahinya, memperlakukannya seperti anak kecil, apalagi menyuruh-nyuruhnya di rumahnya sendiri. Saat ia pulang ke rumah, ia ingin disambut dengan senyuman istri yang meneduhkan hatinya. Saat ia mengalami masalah dan terpuruk, dukungan istri yang tetap percaya akan kemampuannya akan cukup untuk memberinya kekuatan dan kemampuan untuk bangkit kembali. Karena itu, sebagai seorang pendamping, kita haruslah bijaksana. Kita harus tahu kapan pasangan sedang butuh dukungan serta dorongan, dan kapan dia butuh saran untuk maju.
5.     Kekaguman Banyak perempuan yang tidak menyadari kalau laki-laki sangat suka dipuji.  Ketika seorang perempuan mengatakan bahwa pasangannya luar biasa, pujian tersebut memberi dorongan bagi sang pasangan untuk mencapai hal-hal yang lebih besar lagi. Kekaguman itu seperti bahan bakar yang membuat pasangan merasa mampu menangani tanggung jawab baru dan menyempurnakan keterampilan jauh di atas tingkat yang sekarang. Sebaliknya, berhati-hatilah dalam memberikan kritik karena ini membuat banyak laki-laki merasa terluka dan defensif. Jadi, apabila kamu ingin melihat pasanganmu semakin bersemangat, setiap dari kita harus belajar untuk menjadi penggemar pasangan yang paling antusias.