Tren Aksesori Di Karpet Merah 2012

Fimela diperbarui 17 Jan 2012, 13:59 WIB
Hands Off My Bangles Bangles ini dipakai bertumpuk  dengan warna warni yang berani dan sentuhan gaya bohemian yang eklektik menjadi pilihan Nicole Kidman, Nicole Richie, Elle Mapherson dan  Kate Beckinsale. Berpadukan dengan gaun mereka yang berwarna nude, gelang mungil ini mampu mencuri perhatian kami. Berhubung aksesori ini dipakai ke acara formal tentukan saja satu item yang ingin kamu tonjolkan, karena kamu tidak ingin gaun dan aksesori ini saling berebut atensi bukan?
The “IT” Hair Accessory Katanya rambut adalah mahkota seorang perempuan jadi kenapa kita tidak sekaligus memberikan mahkota beneran? Seperti yang kita simak pada acara Golden Globe kemarin selain anting, kalung atau gelang kini kamu bisa menambahkan headband ke dalam daftar “it” things sebagai pelengkap tampilan gaun malam. Charlize Theron memilih headband dengan warna senada gaunya dengan detail kristal, dan Michelle Williams memilih headband warna hitam yang kontras dengan gaunya. Its fresh, unique dan kami rasa akan menjadi tren besar di karpet merah berikutnya.
Hold Me Tight Di setiap ajang red carpet dikala banyak aktris yang “berperang” memilih gaun dengan detail dan juga potongan yang rumit, pasti ada beberapa aktris yang justru mencuri perhatian kita dengan gaun minimalis pilihannya. Contek gaya Cobie Smulders, Freida Pinto, Heidi Klum, dan Kat Dennings yang dengan cermat memilih aksesori dengan ukuran yang agak besar sebagai pelengkap gaun minimalis mereka. Ingat untuk selalu keep it simple dan hindari penggunaan kalung dengan desain yang berbeda sekaligus karena terkadang less is more.
I've ArrivedIngat Fimelova meski terkadang sepatu heels tertutup dibalik gaun panjang kamu, namun tidak alasan untuk tidak memilih yang terbaik dong? Di awal tahun 2012 strappy heels yang mengikuti desain gaun mereka (contoh beads atau material seperti lace) kami lihat menyempurnakan tampilan Charlize Theron dan juga Jessica Biel. Sedangkan tren two toned shoes yang kami liat di panggung runway menjadi pilihan Chloe Grace Moretz dan Kristen Bell. Tertutup atau tidak sepatu yang kamu pilih pastikan jari kaki sudah mendapat treatment pedicure yah!1.Kristen Bell 2. Jennifer Lawrence  3. Charlize Theron 4. Jessica Biel  5. Ginnifer Goodwin 6. Chloe Grace Moretz