Ngemil Buah Bikin Sehat plus Langsing?

Fimela Editor diperbarui 01 Feb 2012, 05:29 WIB
Rujak buah. Camilan yang satu ini dijamin bebas kolesterol. Membayangkan perpaduan berbagai macam buah, seperti nanas, mangga, pepaya, jambu air dan merah, bengkuang, serta kedondong membuat kita tergoda ingin melahapnya. Apalagi setelah berpanas-panasan dan bermacet ria di jalan. Selain menyegarkan tubuh, perpaduan buah dalam rujak ini menyehatkan karena kaya vitamin. Asalkan bumbu rujaknya nggak kelewat pedas, ya!
Ini dia donut terbaru J.Co dengan topping covetour cokelat impor dari Jepang dan dikombinasikan 3 buah segar. Hola Mango perpaduan cokelat dan mangga, yang dikenal tinggi zat besi. Hello Berry diberi topping cokelat yang dipadukan fresh blueberry. Buah ini kaya vitamin C dan E, potasium, antioksidan, & serat. Hi Lychee perpaduan cokelat dan leci, yang mengandung vitamin C dan kalium. Zat-zat yang terkandung di dalamnya pun dapat mencegah batuk, luka lambung, dan hipertensi. Untuk menambah sensasi, ketiga donut ini juga dipadukan filling cream sesuai rasa masing-masing.
Ini dia resep pancake buah non-gula yang bisa kamu praktikkan di rumah (8 porsi) untuk teman ngobrol santai bareng teman, pacar, atau keluarga. Buah segarnya menyehatkan, kamu pun terbebas dari kandungan gula yang mengancam program dietmu. Pancake: 4 btr telur, 800 ml susu kedelai, 4 sdm gula diet, 500 g terigu, 2 sdt baking powder, 1 sdt garam. Saus: 100 g strawberry atau buah lain, 1 sdm gula diet, 1 sdm air lemon. Cara membuat: (1) Masak saus hingga mengental. (2) Untuk pancake, aduk susu dan telur; campur dengan terigu dan baking powder; masukkan gula & garam; aduk; diamkan 15 menit. (3) Panaskan wajan dan oles mentega. Letakkan ring 10 cm dan tuang adonan ke dalam ring. Biarkan hingga adonan berlubang dan matang. (4) Sajikan selagi hangat. (Sumber: resepkomplit.com) Jadi, camilan buah apa yang kamu pilih untuk stok di lemarimu? Ada ide lain?