Ilusi Wajah Cerah Bebas Jerawat & Kantung Mata Berkat Concealer!

Fimela Editor diperbarui 08 Feb 2012, 09:59 WIB
Oleskan concealer setelah pemakaian foundation. Tidak ada gunanya jika mengaplikasikan concealer di bawah foundation karena malah akan tertutupi oleh foundation.
Concealer cukup aman dikenakan sehari-hari, dan tambahkan bedak tabur ringan untuk tampilan wajah yang lebih sempurna. Jangan lupa untuk  selalu memakai pelembab sebelumnya karena concealer tidak bisa di baur dengan sempurna pada kulit yang kering. Ketika ingin membeli concealer pilihlah satu warna lebih terang dari kulitmu.
Untuk menyembunyikan lingkar gelap pada bawah mata, aplikasikan concealer dengan menepuk perlahan dari arah ujung mata dalam menuju ujung mata luar. Untuk kamu yang memiliki lingkar bawah mata yang berwarna agak biru atau keunguan, campurkan concealermu dengan sedikit concealer corrector warna oranye untuk menutupi warna biru. Tambahkan sedikit concealer corrector warna kuning untuk menutupi warna ungu.
Jerawat yang berwarna kemerahan memang sangat mengganggu penampilan. Gunakan concealer corrector warna hijau dan oleskan pada jerawatmu dengan jari yang bersih lalu baurkan dengan sempurna.
Ada bekas luka atau garuk pada wajah? Sembunyikan dengan concealer yang memiliki tekstur lebih kering. Concealer dengan tekstur ini biasanya lebih padat dan pekat sehingga dapat menutupi bekas luka dengan baik.