Jupe, Mr. Bean, BJ Habibie, dan Bimbim Jadi Korban Kekejaman Teknologi

Fimela Editor diperbarui 06 Mar 2012, 12:59 WIB
Rowan Atkinson Lelaki kelahiran 1955 ini kali pertama terjun ke dunia hiburan pada tahun 1979. Pada tahun 1999, Rowan memerankan tokoh Mr. Bean pada sebuah acara televise, tokoh Mr. Bean inilah yang menjadi identitas baru Rowan. Lelaki yang mengidolakan Charlie Chaplin ini digosipkan meninggal beberapa hari yang lalu. Bahkan, berita meninggalnya pemeran Mr. Bean ini menjadi trending topic di twitter.
BJ Habibie Selang beberapa hari setelah kabar kematian Mr. Bean, tersiar pula tentang kabar meninggalnya Presiden Ke-3 RI, BJ Habibie. Kabar tentang meninggalnya BJ Habibie tersebar cepat melalui broadcast message BBM. Bahkan, tidak sedikit orang yang langsung memasang status duka cita atas meninggalnya Mantan Orang Nomor 1 di Indonesia ini.
Bimbim Tidak hanya berhenti pada kabar meninggalnya Mantan Presiden RI, BJ Habibie. Dalam waktu berdekatan, salah satu personel SLANK, Bimbim pun dikabarkan meninggal. Berita kali ini mengundang berbagai reaksi dari pengguna twitter. Ada yang mengumpat karena atas kebohongan yang muncul namun ada juga yang terus mencari tahu kebenarannya. Belakangan pun ada sebuah akun yang mengklarifikasi munculnya berita tersebut dengan mengatakan bahwa Bimbim dalam kondisi sehat.
Bon Jovi Berita kematian tentang penyanyi Amerika yang masih terlihat awet muda ini berawal dari kabar bahwa John mengalami serangan jantung dan sempat koma, sebelum kemudian menghembuskan napas terakhirnya. John tidak banyak berbicara menanggapi berita tersebut. Untuk mengklarifikasi berita yang beredar pada akhir tahun lalu ini, John memasukkan sebuah foto yang membuktikan bahwa ia dalam keadaan sehat.