Awet Muda Dengan Trik Makeup

Fimela Editor diperbarui 21 Mar 2012, 02:29 WIB
Blush On Bukan Untuk Membuat Pipi Jadi MerahBlush on memang bisa memberikan efek segar pada wajah. Tapi kalau tidak hati-hati dan memakai terlalu tebal, wajahmu akan terlihat tua dan “berat”. Pilihlah warna soft pink atau bronze untuk hasil yang tidak berlebihan dan sapukan blush on pada tulang pipi dengan gerakan melingkar secara lembut.
Jangan Salah Pilih ConcealerConcealer adalah salah satu makeup terbaik untuk terlihat lebih muda. Bawah matamu menghitam karena kurang tidur? Pulaskan concealer cair pada bawah matamu. Hati-hati jangan sampai salah memilih concealer untuk bawah mata dengan concealer untuk menutupi jerawat atau flek. Karena tekstur concealer untuk menutup jerawat atau flek biasanya lebih tebal dan mudah pecah jika dioleskan di bawah mata. Jangan sampai matamu terlihat berkeriput karena salah concealer!
Saatnya Beraksi Dengan Kacamata HitamKita semua sudah tahu kalau sinar matahari berbahaya bagi kulit. Selain itu, sinar matahari dapat menambah kerutan pada matamu. Mengapa? Karena kalau kita terkena silau matahari pasti kita akan spontan mengernyitkan mata. Kebiasaan ini akan menyebabkan timbulnya keriput pada mata lebih cepat. Karena itu, pakailah kacamata hitam agar kebiasaan mengernyitkan mata terhenti. Penampilanmu akan jadi lebih chic juga, kan?