25 Tren Fashion & Aksesori Terbaru dari London!

Fimela Editor diperbarui 05 Apr 2012, 09:59 WIB
Belle SauvageBest of British, 5 April 2012 Hotel Mulia Senayan, JakartaBelle Sauvage diluncurkan pada tahun 2008 oleh Virginia Ferreira (Argentina) dan Chris Neuman (Luxemborg). Duo designer ini bekerja dari London dan Luxemborg. Karakteristik Belle Sauvage adalah warna yg berani, motif yg mencolok serta siluet yang sexy. Kesemuanya terbuat dari bahan yang nyaman seperti katun yg lentur, jersey dan kulit. Duo designer ini bekerja sama di seluruh aspek dari proses desain mulai dari berbagi gagasan hingga detail untuk menyelesaikan pakaian. Ilustrasi dan menggambar adalah bakat Neuman yang terlihat di motif label.
BoudiccaBest of British, 5 April 2012 Hotel Mulia Senayan, JakartaDidesain oleh Zowie Braach dan Brian Kirkby sejak tahun 1997, Boudicca menjadi rumah mode Inggris pertama yang diundang menjadi member Haute Couture di Paris. Boudicca memasukan unsur pita, tali dan didominasi warna hitam untuk koleksi musim ini.
Hermione De PaulaBest of British, 5 April 2012 Hotel Mulia Senayan, JakartaHermione melansir rangkaian koleksi dress dengan print floral tanpa terkesan ramai. Perempuan ini memang tidak bisa lepas dari garis potong yang feminin dalam desainnya.
George AngelopoulosBest of British, 5 April 2012 Hotel Mulia Senayan, JakartaLeather bag dengan aplikasi tempelan kaca membentuk sisik ular atau bentuk tanduk rusa. So simple and sophisticated!
Vivien SheriffBest of British, 5 April 2012 Hotel Mulia Senayan, JakartaDesainer ini merupakan nama langganan kerajaan Inggris. Seluruh proses pembuatan topi ini dibuat secara handmade dalam aneka bentuk yang unik dan cantik.

Tag Terkait