Yuk, Belajar Makeup Gratis & Mudah!

Fimela Editor diperbarui 11 Apr 2012, 02:29 WIB
Makeup Geek TVhttp://www.youtube.com/user/MakeupGeekTVSeorang makeup artist yang kemudian menjadi makeup instructor dan konsultan kecantikan. Lewat Makeup Geek TV kamu bisa belajar dari makeup dasar, makeup pesta, makeup selebriti hingga makeup Halloween, semuanya dengan kualitas video yang sangat bagus!
MichellePhanhttp://www.youtube.com/user/MichellePhanMichelle Phan mungkin seorang makeup guru yang paling terkenal di Youtube. Penjelasan yang diberikan Michelle sangat jelas pada tiap videonya dan tema tiap videonya juga selalu menarik. Yang paling kami suka adalah video tipsnya untuk memakai susu bubuk cokelat sebagai bronzer!
Makeup By Leinahttp://www.youtube.com/user/MakeupByLeinaBaaabyLeina adalah seorang perempuan keturunan Asia yang lahir dan tinggal di Amerika. Video tutorialnya bisa dibilang cukup profesional. Jenis-jenis gaya makeup yang diajarkannya cukup berani. Kalau kamu suka bermain dengan warna untuk riasanmu, makeup guru satu ini cocok untukmu.
Bubzbeautyhttp://www.youtube.com/user/bubzbeautyPerempuan keturunan Asia yang menetap di Inggris ini memiliki banyak video tutorial yang menyenangkan. Tidak hanya makeup, ia juga membuat video tutorial untuk penataan gaya rambut dan review produk favoritnya. Semua videonya juga diatur dengan rapi sesuai subyek.