Emma Watson Menangis, Kenapa?

Fimela Editor diperbarui 12 Apr 2012, 05:00 WIB
Hillary Swank Meski pembawaannya seringkali nampak maskulin, Hillary Swank tetap menangis terharu saat menerima piala Oscar---yang merupakan Oscar keduanya---untuk perannya dalam Million Dollar Baby pada 2005. Oscar pertamanya untuk Best Actress ia peroleh melalui perannya sebagai Brandon Teena, seorang perempuan transgender yang lebih suka menjadi laki-laki, dalam Boys Don’t Cry pada 1999.
Katie Holmes Ternyata, Katie Holmes menangis saat dirinya menonton pemutaran perdana The Extra Man, sebuah film komedi yang dibintanginya, yang dirilis pada awal tahun lalu di Sundance Film Festival. Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jonathan Ames pada 1998. Hm, kalau itu film komedi, kenapa ia menangis, ya?
Emma Watson Mungkin terharu karena menyaksikan peran terakhirnya dalam seri film yang membesarkan namanya, Emma Watson menitikkan air mata pada acara pemutaran perdana dunia Harry Potter and The Deathly Hollows Part 2. Seri terakhir Harry Potter itu berhasil menembus box office dan menjadi film terlaris ketiga dunia setelah Titanic dan Avatar, dan film adaptasi novel terlaris di Amerika dan seluruh dunia.
Britney Spears Pada 2006, saat karirnya sedang jatuh dan kehidupan rumah tangganya yang nggak berhasil membuatnya depresi, Britney Spears akhirnya menangis saat ia nggak sengaja menjatuhkan bayinya, Sean Preston. Sean adalah anak laki-laki pertamanya dari mantan suaminya, Kevin Federline. Setelah kelahiran Sean, Britney memang diduga mengalami postpartum depression. Namun melihat keseluruhan hidupnya hancur saat itu, banyak yang menyangka bahwa ia juga mengalami masalah dengan ketergantungan alkohol.
Nicki Minaj Penampilannya yang cenderung cool dan kadang urakan mendadak hilang saat ia menangis haru menerima penghargaan Favorite Rap/Hip-Hop Artist dalam American Music Award, pada November 2011. Beberapa nominator lain yang menjadi saingannya untuk kategori yang sama dalam ajang penghargaan musik bergengsi Amerika itu adalah Kayne West dan Lil Wayne.
Lady Gaga Nggak percaya kalau ada yang bisa membuat mata perempuan one of a kind ini berair? Ini buktinya, saat  ia menjadi juri tamu dalam So You Think You Can Dance, sebuah dance competition yang ditayangkan channel Fox. Ia menangis saat menyaksikan kontestan Marko Germar menarikan salah satu lagu Jeff Buckley. Selain Lady Gaga, Neil Patrick Harris dan Ellen DeGeneres juga sempat mengungkapkan bahwa mereka ingin sekali menjadi juri tamu dalam acara itu.
Jennifer Aniston Rupanya, Jen terharu saat membuat cetakan tangan dan kakinya di Grauman’s Chinese Theater, sebuah movie theater dengan konsep desain arsitektur Cina, yang berada di dalam komplek Hollywood Walk of Fame. Selain Jen, sosialita Hollywood lain yang juga menjejakkan hand- dan footprints mereka pada periode yang berdekatan dengannya di theater itu antara lain Mickey Rourke, Robert Pattinson, Kristen Stewart, dan yang terakhir, David Guetta.
Adele Siapa yang nggak jadi sentimentil saat karyanya mendapat penghargaan bergengsi? Ini terjadi pada Adele, saat menerima Grammy Award untuk Album of The Year pada Februari lalu. Pelantun Someone Like You ini memang menuai banyak kemenangan untuk lagu-lagunya di penghargaan musik bergengsi itu, sebut saja Rolling in The Deep untuk Record of The Year dan Song of The Year, mengalahkan Grenade milik Bruno Mars dan Fireworks milik Katy Perry.
Lindsay Lohan Mantan aktris cilik yang kini banyak berurusan dengan kepolisian ini menangis saat menghadiri salah satu sidangnya. Ia memang sudah beberapa kali masuk rehab, serta ditangkap bahkan masuk penjara untuk kasus yang lagi-lagi sama: pemilikan/pemakaian obat-obatan, ketergantungan alkohol, dan mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Well, who’s to blame in this case?
Kristen Bell Ini adalah potongan video Kristen Bell yang menangis saat mendapat hadiah ulang tahun dari sang tunangan, Dax Shepard. Menurutnya, ia memang mudah terharu jika sedang merasa sangat bahagia. Meski sudah bertunangan pada Januari 2010, keduanya belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Namun, mereka nggak menutup kemungkinan untuk mempunyai anak.
Janet Jackson Kalau yang ini tampaknya bukan sesi menangis sungguhan, karena Janet Jackson ternyata sedang bersiap untuk salah satu adegan emosional dalam syuting For Colored Girls, sebuah drama yang dibintanginya bersama Whoopi Goldberg. For Colored Girls adalah film terakhir Janet, setelah beberapa yang lain sepanjang karirnya di dunia entertainment, yaitu diantaranya Poetic Justice dan Nutty Professor II.
Lauren Conrad Yang ini juga adegan dalam The Hills, di mana maskara Lauren Conrad luntur karena air mata, saat ia menangisi keretakan persahabatannya dengan Audrina Patridge dalam siaran reality show tersebut. Sebelum The Hills, nama Lauren sempat mencuat lewat Laguna Beach, yang ia bintangi selama lima musim, sebelum akhirnya digantikan oleh Kristin Cavallari.
Heidi Montag Ibu Heidi Montag sangat terkejut melihat perubahan wajah anaknya di serial The Hills, dan Heidi menangis, membasahi wajah plastiknya dengan air mata. Mungkinkah ia menyesal telah melakukan operasi? Selain mengubah bentuk wajahnya, Heidi juga melakukan beberapa prosedur cosmetic surgery yang lain, diantaranya menanam implan pada payudaranya.
Kim Kardashian Dalam salah satu adegan Keeping Up with The Kardashians, episode Kim and Kourtney Take New York, Kim menangis saat mengatakan pada Kourtney, bahwa sebenarnya ia ingin mengakhiri pernikahan kontroversialnya dengan Kris Humphries. Hmm… terlepas dari serius atau nggaknya pernyataan (dan ekspresi wajah) Kim tersebut, yang pasti ia dan Kris kini memang sedang dalam proses untuk bercerai.