1 ITEM 7 WAYS: Karin Wijaya dan Kimono Batik

Fimela Editor diperbarui 02 Mei 2012, 02:29 WIB
Garden Party Untuk gaya garden party, Karin memilih memakai maxi dress berwarna abu-abu dengan hiasan detail kerut di bagian dada. Karin lebih menyukai warna monokromatik, sehingga ia jarang memakai busana berwarna terang. Dress, Biasa Bali. Bros, punya Ibu. Tas, vintage. Sepatu sandal, beli di Bali.
Let’s play! Legging motif abstrak menjadi pilihan Karin dalam menghadiri exhibition art. Sepatu dengan bentuk unik dan ransel bahan pleats membuat ia tampil quirky and fun! Atasan, Kado Natal. Legging, pemberian teman.Tas pleats, Issey Miyake. Sepatu wedges, vintage beli di Jepang.
Romantic Dinner Untuk gaya feminin, Karin memilih memakai selembar bahan pleats yang disulap menjadi atasan halter top. Kimono disulap  jadi rok dan palet gelap yang dikenakan membuat tampilannya terlihat elegan, sexy dan maskulin. Scarf pleats, Issey Miyake. Rok, Comme des Garçons. Tas pleats, Issey Miyake. Sepatu, vintage beli di Melbourne.
It’s Time To Vacation Dalam urusan travelling, Karin tidak bisa terlepas dari sepatu favoritnya, yaitu Oxford! Ia lebih memilih memakai Oxford shoes dibanding sepatu keds. “Ini adalah gaya comfortable-ku, yaitu tampil dengan gaya boyish." Kemeja, Zara. Rok, Zara. Topi, Pull and Bear. Tas, Burberry. Sepatu Oxford, vintage beli di Madrid.
I Say Ethnic! Kain tradisonal Laboan Bajo disulapnya menjadi maxi dress cantik, dengan potongan unik membuat gayanya terlihat stunning and outstanding. Kain beli di Laboan Bajo, pulau Komodo. Kalung, Biasa Bali. Clutch, Helliopolis. Sepatu, vintage Stuart Weitzman.
Fashion Show Outfit  “Aku suka pakai rok tembus pandang ini, selain simpel rok ini gampang di-mix-match dengan item lain,” kata Karin. Kali ini kimono batik dijadikan dress dan di-mix dengan rok tulle dan tambahan kalung untuk mempercantik total look-nya. Tulle Skirt, Pamella Be Thia. Kalung, Biasa Bali. Bag, Comme des Garçons. Sepatu, Zara.