Aksi Spontan Selebriti: Bunga Citra Lestari, Andien, Sampai Carissa Puteri

Fimela Editor diperbarui 21 Mei 2012, 04:00 WIB
Simple blue dress dan pulasan liptik merah sudah cukup membuat penampilan Pevita Pearce malam itu menawan tanpa terkesan berlebihan.
Memegang kendali penuh di turntable, Wingky Wijaya nggak alpa didampingi oleh sang istri, Kenes Andari, yang setia mendampingi.
Datang lebih dulu daripada sang kekasih, Mario Lawalata tetap ceria beredar di antara tamu undangan seorang diri.
Rio Febrian khusus mengambil tempat paling depan karena ingin menonton Dewi Sandra menyanyi dengan jelas.
Sesama mantan VJ MTV, Marissa Nasution dan Evan Sanders, bertemu lagi di panggung acara Guess 30 Sexy Opening Party.
Marcellino Lefrandt yang baru menerbitkan komik superhero, terlihat asyik berbincang dengan Ferry Salim saat acara akan menjelang mulai. Berbicara tentang komik atau hanya bertukar kabar?
Jangan terkecoh dengan penampilan diam, galak, atau serius yang sering terlihat dari Ario Bayu, karena saat sadar ada kamera yang membidiknya, gaya konyol pun ia lakukan.
Baru pulang berbulan madu dari Pulau Maladewa, Carissa Puteri yang terlihat tanning, sumringah menyapa teman-temannya yang ia temui di tempat acara. Apa cuma pikiran kami atau memang Carissa terlihat lebih cantik setelah menikah?
Presenter dan aktris FTV, Tya Ariestya, sejenak menenggalamkan dirinya di dunia maya di tengah-tengah keriuhan acara. Yeah, technology is addictive, indeed.
Mata Rianti Cartwright berbinar dan nggak berpaling sedetik pun saat menonton penampilan Dewi Sandra menyanyi di atas panggung. Kadang, pujian tertinggi bukan datang dari lawan jenis, tapi justru tatapan kekaguman sesama perempuan seperti yang ditujukan Rianti untuk penampilan Dewi yang enerjik dan membius.
Datang tanpa didampingi Lembu, Masayu Anastasia terlihat sangat serius mengikuti jalannya acara hingga memilih berdiri daripada duduk.
Di tengah keramaian acara, kira-kira apa ya yang dibicarakan Bunga Citra Lestari dan Chicho Jericho sampai terlihat seserius itu? Bisnis baru, mungkin?
Let’s vote, who wore the best white dress here? Andien atau BCL?
Duduk terpisah dari istrinya, Ashraf Sinclair nggak memalingkan matanya dari panggung yang dipenuhi model-model memeragakan koleksi terbaru Guess.
Begitu juga dengan sang istri, Bunga Citra Lestari, yang lebih banyak diam dan memperhatikan acara dengan serius.
Fimelista kami, Indy Barends, memang betul-betul perempuan independen. Datang sendirian tanpa didampingi siapapun, ia nggak berkurang percaya dirinya untuk bergaya ala model di tengah keramaian dan berpose centil saat kami mengarahkan kamera ke arahnya.
A big deep hug means a lot. Ashraf Sinclair dan Chicho Jericho membuktikannya.
Rebecca Reijman memang selalu membuat berhasil membuat “iri” karena dikaruniai tubuh seksi tinggi semampai dan dipamerkannya dengan outfit yang menyanjung bentuk tubuhnya.
Ari Wibowo yang menjadi salah satu host pada acara malam itu, sempat sejenak naik ke atas panggung namun tanpa berpose sedikit pun. Itu sedikit membuat bingung karena ia terlihat hanya sepintas lewat di atas runway.
Dewi Sandra memang jagonya membuat suasana pesta menjadi hidup. Membawakan dua lagu, penampilan lincah sekaligus seksi khas Dewi membuat semua mata tamu dan pengunjung Senayan City tertuju padanya.
Lihatlah bagaimana kagumnya Andien menonton penampilan Dewi Sandra tanpa berkedip dan berhenti tersenyum.
Dan, setelah lagu kedua selesai dinyanyikan, tepuk tangan diberikan kepada Dewi atas penampilannya yang menghentak.