Belajar Fashion Dari Lelaki, Why Not?

Fimela Editor diperbarui 14 Jun 2012, 06:59 WIB
Light DenimKanye West terlihat stylish menggunakan atasan serba putih dan jeans berwarna terang. Gaya ini cocok untuk yang ingin tampil santai namun tetap rapi. Pilih atasan putih berbahan satin, structured blazer, dan bootcut jeans. Kenakan heels andalan untuk menyempurnakan penampilanmu.
Metallic Nude Tinie Tempah tampil keren dalam setelan gold. Some people might think that gold is overrated, but actually gold is nude in some kind of way. Cari outerwear dengan warna light gold lalu kenakan dengan celana pendek agar penampilanmu terlihat lebih ‘ringan’.
Life in MonoPenampilan Mark Ronson yang menggunakan setelan berwarna pink, lengkap dengan sepatu dengan warna sama, ketika acara peluncuran Versace for H&M sangat menarik perhatian. He’s successful in making a statement about his style. Gaya monochrome dengan warna terang bisa Fimelova coba untuk menghadiri acara-acara khusus.
Hold On Tie Mengenakan dasi untuk ke kantor bisa jadi salah satu ide untuk berpenampilan beda dari biasanya. Terinspirasi dari gaya Andrew Garfield yang tampil sedehana namun tetap memukau dalam setelan kemeja tangan pendeknya plus dasi, Fimelova bisa memadukan kemeja dan rok pinsil dengan dasi bercorak untuk pilihan gaya maskulin nan seksi.