5 Juara Dunia Soal Olahraga & Fashion!

Fimela Editor diperbarui 04 Jul 2012, 08:59 WIB
Aimee MullinsAimee yang kedua kakinya diamputasi ketika berumur setahun ini adalah seorang atlet lari. Dia sempat menjadi model dalam peragaan busana Alexander McQueen pada tahun 1999 dengan menggunakan sepasang kaki palsu dari kayu. Majalah People menyebutnya sebagai “One of the Fifty Most Beautiful People In The World”. Aimee juga menjadi wajah dari L’Oreal pada tahun 2011 bersama Jennifer Lopez dan Gwen Stefani.
Kim Yu-na Kim adalah atlet peseluncur asal Korea yang memiliki selera fashion yang bagus. Busana Kim ketika bertanding selalu fashionable. Dari sini, Kim dianggap sebagai salah satu fashion icon di Korea. Dia sempat membintangi iklan Samsung, Hyundai, Nike dan yang paling memukau, menjadi cover untuk majalah Harper’s Bazaar Korea!
Florence Griffith-JoynerSprinter nyentrik yang hanya menggunakan legging di salah satu kaki dan berkuku unik. Florence, yang memiliki nama panggilan Flo-Jo, adalah pelari legendaris dengan rekor lari tercepat sepanjang masa. Karena gayanya yang unik ini, Flo-Jo diabadikan dalam bentuk boneka yang menggunakan baju sesuai dengan khasnya.
Serena Williams The youngest Williams that truly loves fashion! Serena sering menjadi tamu front row fashion show terkenal seperti Michael Kors dan Vera Wang. Petenis asal Amerika ini terkenal dengan gaya berbusananya yang tidak biasa dan colorful di lapangan. Serena sempat menggunakan black lyra catsuit di US Open tahun 2002.