Blake Lively & Mila Kunis Bersaing Pamer Kemesraan

Fimela Editor diperbarui 20 Sep 2012, 07:59 WIB
Sepertinya minggu ini adalah minggu romantis untuk para seleb Hollywood. Tak cuma Blake Lively dan Ryan Reynolds yang pamer kemesraan, Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang sempat malu-malu tampil berdua di depan publik ini pun makin tak tahan terus menyembunyikan kedekatan mereka sejak April lalu. Tak perlu statement lagi kan, kalau pasangan dimabuk asmara itu terlihat sangat intim seperti ini? Yap. Mereka tertangkap kamera tengah berciuman di Central Park, New York! Bakal bertahan berapa lama? Tebak!
Kabar kehamilan Shakira memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu, namun kekasihnya, Gerard Pique, sempat tutup mulut saat dimintai konfirmasi, sampai akhirnya Shakira sendiri yang lewat akun Facebooknya mengaku tengah mengandung anak Gerard Pique. “As some of you may know, Gerard and I are very happy awaiting the arrival of our first baby!" tulisnya. Kabar bahagianya itu sekaligus jadi kabar mengecewakan untuk para fans karena Shakira mengaku akan lebih memprioritaskan kehamilan dan menunda aktivitas bermusiknya, termasuk tak tampil dalam Festival Musik IHeartRadio di Las Vegas.
Kemarin mengolok, kini Madonna akui suka Lady Gaga! Ehm, ternyata pengakuan itu masih dalam rangka mengejek Gaga. Saat menggelar konser di Atlantic City, New Jersey, Sabtu (15/09) lalu Madonna sengaja mempersembahkan single “Masterpiece” untuk Gaga yang ia sebut sebagai imitasi. “You wanna know something? I love her. I love her. I do love her. Imitation is the highest form of flattery. But one day, very soon, we're going to be on stage together. Just you wait. You think I'm kidding? I love Lady Gaga,” ungkapnya. Sulit rasanya bagi Madonna untuk menghapus sakit hatinya atas tindakan Gaga yang dianggap menyalin single “Express Yourself”-nya yang populer tahun 80’-an untuk single “Born This Way”.
Tak cuma lagu-lagunya, penampilan penyanyi yang sering perang sindir dengan Madonna ini juga membuat banyak pihak geregetan! Gaga tampil mengenakan burqa yang berhiaskan bulu binatang saat menghadiri fashion show desainer Philip Treacy di London Senin (17/09) kemarin. Penampilan nyeleneh-nya kali ini dituduh melecehkan Islam sekaligus membuat para pencinta binatang makin kesal. Beruntung, PETA sangat hapal karakter Gaga. Kalau tidak, bisa jadi ia sudah diserang semprotan cat sampai tinja! Ingat ketika lemparan tepung tepat mengenai wajah Kim Kardashian, kan? Semoga Gaga tak sesial itu atas ulahnya sendiri.
Beruntungnya Sean Preston dan Jayden James! Kakak-beradik yang merupakan anak kandung Britney Spears hasil pernikahannya dengan Kevin Federline ini baru saja merayakan ulang tahun mereka dalam sebuah pesta meriah. Ulang tahun ke-7 dan ke-6 mereka yang berselisih 2 harilah yang membuat Britney bersama sang tunangan, Jason Trawick, sengaja menyewa Sky High dan taman trampolin di Calabasas, California, untuk menggabungkan perayaannya, Sabtu (15/09) lalu. Sekitar 20 teman Preston dan JJ hadir dalam pesta tersebut, termasuk ayah Britney, Jamie Spears. Happy family!