Blake Lively, Jennifer Aniston & Avril Lavigne Hanya Mau Dilamar dengan Cincin Berlian Jutaan Dolar

Fimela Editor diperbarui 11 Okt 2012, 11:59 WIB
Berlian besar menghiasi jari Jennifer Aniston Jika dibandingkan dengan jari-jarinya yang cenderung kurus, tentu seonggok berlian yang diikat dengan emas tersebut tersembul dengan jelas. Meksian,  CEO dan desainer Michael M collection mengatakan bahwa berlian yang digunakan oleh Jen diperkirakan berlian 8 atau 9 karat. Untuk memberikan sebuah cincin berlian pada tunangannya, Justin Theroux harus merogoh kocek sebesar USD 500.000.
Jalin hubungan dengan jutawan Yunani, Paris Hilton dilamar dengan cincin berlian Cartier Entah sudah berapa kali sosialita asal Amerika ini bertunangan. Ketika menjalin hubungan dan bertunangan dengan pengusaha asal Yunani, Paris mendapat hadian cincin berlian yang didesain Cartier seharga USD 4 juta. Namun sayang, lagi-lagi hubungan Paris dengan lelaki bernama Paris Latsis hanya bisa bertahan dalam hitungan bulan.
USD 5 juta tersemat di jari Beyonce Hingga saat ini, rasanya belum ada tanda cinta selebriti Hollywood lain yang menandingi tanda cinta Jay Z pada Beyonce. Untuk membuktikan cintanya pada Beyonce, Jay Z memberikan berlian 18 karat seharga USD 5 juta sebagai cincin pernikahan. Hm, di balik penampilannya yang terlihat cuek, ternyata Jay Z tahu persis apa yang menjadi idaman setiap perempuan.
Digosipkan jalin hubungan sesama jenis, Avril Lavigne dilamar dengan cincin berlian USD 1 juta Vokalis Nickelback, Chad Kroeger, melamar penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne dengan cincin berlian berukuran besar seharga USD 1 juta. Sempat dikabarkan menjalin hubungan sesama jenis karena pernah tertangkap kamera dengan seorang perempuan, beberapa bulan lalu Avril resmi dilamar Chad. Dengan begitu, penggemar Avril kini tinggal menunggu hari bahagia idola mereka mengakhiri masa lajang.
Jlo jual cincin berlian seharga USD 4 juta Cincin bermata berlian pink berukuran besar menempel di jari Jennifer Lopez saat ia masih menjadi istri penyanyi latin Marc Anthony. Namun sayang, akhir tahun lalu Jlo menjual cincin berlian seharga USD 4 juta yang menjadi tanda cinta mereka berdua dengan alasan sebagai salah satu langkah untuk move on. Good job, Jlo. Selain bisa move on, Jlo juga mendapatkan tambahan USD 4 juta hasil menjual cincin pernikahannya. That’s brilliant!