Cantik, Segar & 10 tahun Tampak Lebih Muda dalam 45 Menit!

Fimela Editor diperbarui 16 Okt 2012, 07:00 WIB
Kulit kelelahan sering juga menjadi sebab mengapa kulit terlihat keriput, kusam dan tidak bercahaya. Perawatan inilah yang bisa menjadi semacam quick escape untuk menyegarkan kembali kulit lelah, karena di dalam paket perawatannya muka dipijit dengan titik-titik tertentu sehingga melancarkan peredaran darah di muka setelah kepenatan aktivitas. Di tahap ini, muka dipijat selama kurang lebih 15 menit, lalu dilanjutkan dengan menggunakan teknologi modern yang disebut “Click” ke seluruh bagian muka agar merangsang kolagen kembali bereproduksi. Dalam tahapan ini kami merasakan rasa hangat dan sedikit kejut, tanda bahwa treatment telah berfungsi dengan baik. Setelah tahap itu selesai, dioleskan krim pelembap khusus berkandungan SPF 30 sebagai proteksi kulit dari paparan sinar matahari yang pemakaiannya harus diaplikasikan ulang setiap tiga jam sekali.
Pertanyaan yang sering diajukan oleh para pelanggan baru tentang treatment ini adalah: apakah teknologi yang digunakan aman? dr. Ika Ayu, aesthetic doctor dari Click House, meyakinkan bahwa Click, teknologi yang mereka gunakan untuk semua jenis perawatan yang ditawarkan di sini, sangat aman dan tidak memiliki efek samping, karena telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) dan Conformité Européenne (CE). Menggunakan teknologi perubahan sinar menjadi energi panas dan bukan laser, Click memanaskan kulit dan merangsang lebih banyak pembentukan kolagen. Inilah yang membuat kulit terasa lebih segar dan kenyal setelah melakukan Instant Skin Rejuvenation. Treatment ini tergolong bersahabat, karena tidak mematok batasan siapa yang boleh menjalaninya. Kamu yang telah berusia 18 tahun ke atas, sudah bisa melakukannya setiap sebulan sekali. Terbuka juga untuk kamu yang bermasalah dengan kulit berjerawat, karena pada dasarnya Instant Skin Rejuvenation ini seperti facial konvensional yang mengeluarkan kotoran dan mengeringkan jerawat, namun dengan menggunakan teknologi sangat modern dan tanpa rasa sakit.
Setelah selesai dengan tahap proses “Click”, kulit direlaksasi menggunakan masker kolagen yang memiliki sensasi dingin dan nyaman. Pori-pori kulit yang dibuka pada tahap sebelumnya, ditutup dan diringkaskan pada tahap ini, sehingga terlihat lebih halus dan segar. After effect yang menyenangkan inilah yang membuat Instant Skin Rejuvenation menjadi treatment langganan Lyra Virna sampai Tya Ariestya ketika kulit mereka kelelahan setelah beraktifitas berat. “Ketika kulit terlihat kusam karena kelelahan, atau bahkan mulai berkantung mata, biasanya treatment ini yang menjadi pilihan untuk para langganan kami. Selain meremajakan kulit dari dalam, hasil akhir perawatan ini membuat kulit lebih segar dan kembali cerah,” jelas dr. Ika.
Kurang lebih satu jam atau diestimasi 45 menit, Instant Skin Rejuvenation selesai dilakukan. Praktis dan cepat, sehingga membuat perawatan ini seperti solusi tercepat untuk menyegarkan wajah yang bisa dilakukan kala istirahat makan siang atau sesudah jam kerja. Dengan harga Rp. 450.000,- per treatment, Instant Skin Rejuvenation bisa menjadi perawatan kecantikan rutinmu untuk mencegah penuaan dini atau mengembalikan kesegaran kulit. Sebelum meninggalkan klinik, dr. Ika mengingatkan kami untuk jangan terlalu banyak terpapar sinar matahari dan selalu menggunakan SPF 30 setelah perawatan selesai dilakukan. Kamu yang tertarik untuk mencobanya, sebaiknya juga menghentikan pemakaian krim perawatan dari dokter kulit langganan selama dua atau tiga hari sebelum melakukan perawatan dan setelah perawatan. Ini dimaksudkan agar kulit berada dalam kondisi netral sebelum dan sesudah ditangani.Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung ke :CLICK HOUSE, Jl. Gunawarman no.75 Kebayoran Baru. Jakarta SelatanTelp : (021) 98500090 /087775335000Website : www.myclickhouse.com / follow twitter @myclickhouse