Pore Minimizer, Jalan Keluar Menyenangkan untuk Pori-Pori Besar

Fimela Editor diperbarui 06 Nov 2012, 11:30 WIB
Benefit Porefessional (Rp. 331.800,-) Untuk yang berkulit sensitif, bisa mempercayakan “misi” menyembunyikan pori-pori besarnya dengan produk ini. Tidak berbau dan berwarna netral untul segala shade kulit, Benefit Porefessional membuat tampilan wajah yang semula kentara terlihat besar, seketika langsung halus merata.  Bila untuk kamu yang tak terbiasa dandan berat atau hanya untuk riasan ringan sehari-hari, bisa mengaplikasikan item ini dengan sunblock saja. Tapi, bila ingin lebih explore dengan riasan, bisa menimpanya dengan foundation. Kedua cara tersebut tidak mengurangi kehebatann produk ini untuk menyembunyikan gigantic pores! Saat ini, tempat terdekat untuk bisa mendapatkan item ini adalah di Sephora Singapura, tapi apalah artinya jarak demi hasil sebagus produk ini? Right, Ladies?
The Body Shop Tea Tree Pore Minimizer (Rp. 169.000,-) Rangkaian Tea Tree dari lini kecantikan serba alami ini, mengeluarkan juga item pore minimizer. Seperti tergiur dengan brand lain yang sudah lebih dulu meluncurkan produk serupa, Tea Trea Pore Minimizer ini menawarkan sensasi menthol yang beraroma segar ketika dioleskan di area T-Zone. Formulanya yang alami dan comedogenic, dijamin tidak akan menutup pori-pori selama 12 jam menempel di wajah. Produk ini juga mengandung mineral powder sehingga area berpori besar yang biasa berjenis kulit berminyak, akan bebas kilap selama masa efektif produk ini bekerja. Dan memang, ketika mencoba langsung produk ini, area dahi, hidung, dan sekitarnya, tidak perlu di-retouch dengan face paper seperti biasanya, karena terlihat matte dan tidak berminyak. Sebagai bagian dari rangkain perawatan untuk kulit berjerawat, pore minimizer ini juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri di kulit sehingga mencegah timbulnya jerawat. Pretty tempting!
Clinique Pore Minimizer (Rp. 200.00,-) Menyembunyikan pori-pori besar juga bisa dituntaskan dengan produk satu ini. Botolnya yang berukuran sangat kecil dengan berat bersih sekitar 14 ml, mampu menghasilkan efek yang besar untuk wajah. Dioleskan sedikit di area yang berpori besar, seketika pula menghasilkan tampilan wajah yang benar-benar matte. Karakternya yang menyerap minyak, juga sangat cocok digunakan untuk kita yang tinggal di negara tropis dengan kadar kelembapan yang tinggi. Bahkan, saking sweat resistant dan tahan lama, produk ini tidak akan kemana-mana dan tetap menempel sempurna di wajah bahkan bila dipakai untuk kamu yang mudah berkeringat sekalipun. Memiliki dua range warna untuk yang cerah dan gelap, produk ini bisa dipakai sendirian untuk tampilan yang effortless dan ditambah foundation bila ingin hasil yang lebih sempurna. Yang pasti, Clinique selalu unggul dengan jaminan hypoallergenic untuk semua produknya, begitu pun dengan item satu ini.