Belajar Masak Bersama Koki Tampan & Keren, Jadi Lebih Asyik!

Agus Purwanto diperbarui 17 Nov 2012, 16:53 WIB
Setelah memasak Iga Santan, kebayang kan bagaimana kotornya alat masak. Bingung memikirkan cara membersihkannya? Don't worry, Sunlight ampuh membersihkan semua noda di peralatan masak. Hanya dengan Sunlight, minyak, sisa-sisa makanan dan lemak akan luluh seketika. Tim Sunlight pun mendemokan cara mencuci piring yang tepat dan cepat. Piring dan peralatan masak pun jadi bersih seketika berkat Sunlight.
Semakin siang, ternyata semangat peserta kelas masak nggak berkurang. Itu karena kedatangan Chef Odhie, salah satu Koki Keren Kompas TV. Memang nggak salah predikat keren diberikan kepada chef satu ini, karena ia berbagi resep camilan yang susah-susah gampang dibuat. Yap, Macaroon adalah makanan yang didemonstrasikan oleh Chef Odi di hadapan para peserta. Banyak banget tip yang diberikan oleh Chef Odi dalam pembuatan Macaron. Peserta aktif mencatat dan beberapa pun bertanya langsung kepada Chef Odi.
Selesai dapat pelajaran memasak, peserta masih mendapat kejutan dari Sunlight dan Fimela Network. Pasti peserta yang ikut kelas masak kali ini nggak akan menyesal ya, sudah mendapat ilmu memasak dari para Chef handal, pulangnya juga dapat bingkisan menarik. FIMELAFest 2012 memang banyak memberikan kejutan untukmu, Ladies!