Kristen Stewart & Robert Pattinson, Magnet Kuat untuk Majalah Gosip Selama 2012

Fimela Editor diperbarui 01 Jan 2013, 13:00 WIB
Majalah mingguan dari Benua Australia, “Famous”, ikut-ikutan memanaskan suasana dengan memasang headline berhuruf tebal bertuliskan “MARRIED” di edisi Juni 2012. Sebagai pendukung rumor ini, di cover ini juga turut dipasangkan dua foto Kristen dan Rob yang berpelukan di event film tahunan bergengsi itu, yang sebenarnya berlangsung setelah premier film “Cosmopolis” yang dibintangi Rob selesai diputar dan mendapat respon positif. Aksi PDA mereka tampaknya sayang bila disia-siakan begitu saja, sehingga membuat majalah ini berinisiatif untuk menyimpulkannya menjadi rumor pernikahan.
Majalah “Life & Style” edisi minggu keempat di bulan Oktober 2012, mengambil langkah berani dengan mengarang cerita tentang pernikahan Kristen dan Rob. Di dalam majalah ini, dikatakan bahwa Kristen telah membuka hatinya untuk menikah dengan Rob demi memenangkan hati kekasihnya setelah melakukan affair dengan sutradara Rupert Sanders di bulan Juli silam. Agar lebih “panas” lagi, majalah ini menambahkan kalau Kristen terlihat serius memperhatikan gaun pengantin rancangan desainer di Paris Fashion Week dan memberikan ancang-ancang dimana lokasi pernikahan rekaan ini kana dilangsungkan serta seperti apa kue pengantin yang dipilih oleh Kristen.
Pada bulan November 2012 majalah gosip ini lebih dulu menyebarkan berita kalau Kristen dan Rob. Berbaikan di bulan September, membuat “OK!” berpikiran kalau oke-oke saja menyebarkan berita kalau Kristen dan Rob sedang menantikan anak pertama mereka setelah kembali berpacaran. Yang membuat rumor kehamilan ini sangat konyol karena di bulan Mei 2010 dan dan Juli 2012, “OK!” sudah pernah membuat rumor serupa. Yeah, try harder OK!
Perselingkuhan Kristen (yang kabarnya juga adalah rekaan) tak memadamkan rumor pernikahan pasangan ini. Di edisi Desember 2012, majalah “OK!” membuat penggemar fanatik pasangan ini percaya kalau mereka akan segera menikah. Agar rumor buatan ini meyakinkan, majalah ini juga menambahkan bahwa pernikahan dilakukan untuk membuat Kristen dan Rob tak lagi terpisak jarak antarbenua. Tentu saja, ini sebuah rumor bernada fantasi dan konyol, karena Kristen adalah pribadi yang sudah umum diketahui belum memikirkan tentang pernikahan. Hillarious indeed.