Hollywood Memanas di 2013: Ryan Gosling Berkompetisi dengan Bradley Cooper!

Agus Purwanto diperbarui 08 Jan 2013, 04:00 WIB
The Place Beyond The Pines Masih ingat akting Ryan Gosling di film Drive? Kamu bisa menyaksikan kembali aksinya yang serupa di film ini. Kabar gembiranya lagi ia akan didampingi oleh pemain yang tidak kalah ganteng yang menjadi lawan mainnya, Bradley Cooper. Bercerita tentang pengejaran seorang polisi yang mencoba menangkap seorang pembalap gelap, yang justru melakukan hal tersebut demi keluarganya. Who will win the chase in the end? Bradley the cop, atau Ryan the drifter? Film drama kriminal ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 29 Maret 2013.
The Host Bagi para penggemar Twilight Saga, kalian bisa kembali menikmati karya Stephenie Meyer yang digarap oleh sutradara Andrew Niccol. Setelah sukses dengan rangkaian cerita vampir dan serigala, kali ini The Host bercerita tentang alien yang perlahan telah menguasai dunia manusia. Saoirse Ronan yang membintangi film ini, telah banyak berperan menjadi tokoh utama perempuan yang tangguh, seperti di film Hanna. Karakter kuat yang biasanya ia mainkan sangat mendukung perannya dalam The Host, karena bercerita tentang pahlawan perempuan yang mencoba menyelamatkaan dunia dari para alien. Sepertinya imajinasi kita akan dibuat bermain dengan alur cerita tersebut. Film drama Sci-fi ini bisa kamu tonton mulai 29 Maret 2013.
This Is The End Desember 2012 kiamat? Nyatanya sampai hari ini kita masih dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Itu pun yang dirasakan oleh beberapa teman selebriti ini, sampai mimpi buruk menimpa mereka. Berbagai peristiwa aneh akan terjadi ketika mereka menginjakkan kaki keluar rumah. Film komedi fiksi ini dibintangi oleh James Franco, Seth Rogen, Paul Rudd, Jay Baruchel, dan aktor konyol lainnya yang berperan sebagai diri mereka masing-masing. Ide awal cerita ini memang tercetus karena isu kiamat 2012 lalu, seperti yang tergambarkan melalui judul filmnya. Diawali dengan berkumpulnya mereka di rumah James Franco, akankah mereka dapat bertemu kembali di tempat yang sama di akhir cerita? Film ini akan rilis pada tanggal 14 Juni 2013.
The Hangover Part 3 The Wolf Pack kembali meramaikan suasana! Kali ini mereka berpetualang di Las Vegas, Amerika Serikat. Seperti sekuel sebelumnya, Bradley Cooper, Zach Galifianakis, dan Ed Helms menjadi tokoh utama dalam film komedi ciptaan Todd Phillips ini. Jika melihat dari film sebelumnya, they are going to find a missing person. Kira-kira siapa ya yang harus dicari kali ini? Kabarnya, seperti yang telah dibocorkan salah satu aktor utamanya, sekuel ketiga ini mempunyai alur yang berbeda dari film-film sebelumnya. Menurut Zach Galifianakis, fokus utama kali ini lebih kepada cerita pelarian karakternya untuk dapat keluar dari rumah sakit jiwa. Penasaran? Nantikan di layar lebar mulai tanggal 24 Mei 2013.
The Great Gatsby Berdasarkan adaptasi dari novel klasik milik Scott Fitzgerald, The Great Gatsby bercerita tentang seorang pria bernama Nick, yang ingin mengejar impiannya dan kemudian berkenalan dengan tetangganya yang super kaya bernama Jay Gatsby. Ia kemudian terbawa oleh kehidupan glamour di sekitarnya. Semakin ia mengenal Jay Gatsby, Nick semakin terlibat dalam tragedi yang akan menimpanya. Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan juga Tobey Maguire, nama rapper Jay-Z pun turut serta dalam proses pembuatannya, tentu lewat lagu-lagunya untuk soundtrack film ini. The Great Gatsby seharusnya rilis pada Natal 2012 lalu, namun diundur dan akan tayang pada 10 Mei 2013 yang akan datang.
Iron Man 3 Masih ingat Tony Stark si superhero tengil? Kali ini ia kembali dengan sebuah tujuan, yaitu untuk melindungi orang-orang terdekatnya. Dengan hanya mengandalkan dirinya ia harus bisa bertahan hidup untuk melawan musuh besarnya: The Mandarin. Guy Pearce, Ben Kingsley, Gwyneth Paltrow, akan bermain bersama Robert Downey Jr. dalam sekuel ini. Kabarnya tidak hanya Tony Stark yang memiliki armor suit dalam film ini, tapi Pepper Potts sekretarisnya, akan mempunyai armor suit-nya sendiri. Bagaimana aksi Gwyneth Paltrow dalam setelan bajanya? Kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 3 Mei 2013.
The Big Wedding Seperti apa kehidupan pasangan yang sudah bercerai? Robert De Niro akan mengajak kamu merasakannya di The Big Wedding. Didampingi oleh Diane Keaton, kedua suami istri yang sudah pisah ini harus berpura-pura masih menikah di perkawinan anak angkat mereka. Tujuannya adalah demi menyenangkan ibu dari si mempelai wanita. Kenapa sih harus repot-repot menutupi status mereka? Alasannya karena ibunya merupakan seorang Katolik dan sangat tidak percaya pada perceraian. Akankah rahasia mereka terbongkar pada akhir cerita? Drama komedi ini dapat kamu saksikan mulai 26 April 2013. 
Much Ado About Nothing Sutradara Joss Whedon, si pengarah The Avengers kini berganti haluan dengan menyutradarai film klasik komedi ini. Disebut-sebut sebagai intepretasi modern Shakespeare, kisah ini bercerita tentang dua pasangan yang mempunyai cara berbeda dalam mengekspresikan perasaannya kepada satu sama lain. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dibuat oleh BBC Television pada tahun 1984, dan juga oleh Kenneth Branagh pada tahun 1993. Amy Acker yang membintangi film The Cabin In The Woods, dan juga Alexis Denisof dapat kamu lihat aktingnya mulai tanggal 7 Juni 2013.