Luna Maya dan Russell Crowe Bantah Gosip Via Twitter

Fimela Editor diperbarui 19 Mar 2013, 11:00 WIB
Katherine Jenkins Tahun lalu, hal serupa melanda rumah tangga pasangan yang telah menjadi ikon di dunia seleb ini, David Beckham dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Katherine Jenkins, penyanyi klasik keturunan Welsh. Dengan maksud untuk mengkonfirmasi kabar burung tersebut, melalui akun Twitternya @KathJenkins, Katherine menuliskan, "Dear Twitter friends, I've read some horrible rumors on here & want u 2 know I absolutely deny I’ve had an affair with David Beckham”. Katherine juga menambahkan bahwa dirinya bahkan hanya bertemu David sebanyak dua kali. Di sisi lain, sang istri Victoria Beckham, tak senang dengan gosip yang beredar, namun ia mengerti alasan Katherine untuk membela dirinya lewat Twitter. Victoria pun tak ingin lagi keluarga bahagianya menjadi bahan gosip yang sering menjadi perbincangan di situs jaringan sosial itu.
Russell Crowe-Samantha Barks Awal bulan ini, sebuah kabar beredar bahwa aktor Russell Crowe tengah mengencani aktris yang sedang naik daun berkat perannya dalam Les Misérables, Samantha Barks. Keduanya menjadi subjek omongan sebuah artikel oleh New Idea, yang diberitahu oleh sebuah sumber keduanya terlihat sangat dekat pada pesta penobatan Oscar lalu. Sumber tersebut mendeskripsikan bahwa Russell dan Samantha terlihat mesra ketika sedang berbicara kepada satu sama lain. Menanggapi rumor ini, Russell kemudian menampik dengan sebuah postingan yang ditujukkan pada Samantha, “@SamanthaBarks apparently we are an item according to Aussie magazines... Sorry about that Sammi.” Walau tak secara langsung membalas kepada akun milik Russell, Samantha berkomentar lewat akun Twitternya, “Rumours are hilarious and not true! #funnyoldworld," tulisnya menanggapi gosip tersebut.
Michelle Keegan-Lorraine Kelly Di awal tahun 2013, seorang aktris asal Inggris yang tenar lewat soap opera berjudul Coronation Street, Michelle Keegan, digosipkan dekat dengan seorang atlet mixed martial arts berkebangsaan sama, Alex Reid. Rumor ini ternyata berhubungan dengan wawancaranya di sebuah acara televisi Daybreak, ketika Lorraine Kelly, sang pembawa acara menanyakan hubungannya dengan Alex. Keesokan paginya, akun Twitter Michelle dibanjiri reaksi para fans yang bertanya-tanya akan kebenaran kabar tersebut. Menanggapi dengan kepala dingin, Michelle membuat sebuah postingan lewat Twitternya, “Oh my god just realized what Lorraine asked me at the end of that interview… Alex Reid where the HELL did that come from?! Hahaha!!!!” Sadar akan kesalahannya yang spontan menyebutkan nama Alex pada Michelle, Lorraine membalas Tweet tersebut, “@michkeegan so sorry I had you going out with Alex Reid this morning – no wonder you looked shocked!!’ Beruntung Michelle tak ambil pusing soal gosip itu, ia pun tak mempermasalahkan ucapan Lorraine mengenai dirinya yang memang berangsur-angsur hilang dari perhatian publik.
Luna Maya Beda tanggapan dengan Luna Maya, reaksinya di Twitter beberapa bulan kemarin terlihat tak begitu bersahabat menanggapi rumor dirinya yang ikut ditangkap saat penggerebekan BNN di rumah Raffi Ahmad Januari lalu. Melalui akunnya @lunamaya26 ia menuliskan, “I’m fine dan sekarang lagi meeting dengan @LMforHARDWARE team.” Konfirmasi mengenai dirinya yang sedang ikut pertemuan untuk clothing linenya, merupakan bantahan untuk menampik berita tersebut. TRIBUNnews.com ikut disebut-sebut Luna Maya di Twitter miliknya, akibat memberitakan dirinya yang tertangkap sebelum ada konfirmasi secara sah dari pihak kepolisian. “@tribunnews Cek lagi baru nulis berita. Thanks,” tulis Luna Maya langsung, agar berita tak benar mengenai keterlibatan dirinya tidak semakin meluas.
Dewi Perssik-Nikita Mirzani Juni tahun 2012 lalu, Dewi Perssik menjadi pusat perhatian karena peran utamanya dalam film Mr. Bean Kesurupan Depe. Sebuah gosip yang beredar menyangkut film tersebut, Rowan Atkinson, pemeran asli Mr. Bean akan bersanding dengan Depe julukan akrab Dewi Perssik. Untuk meluruskan bahwa dari awal pihak produksi tak ada yang menyebutkan kehadiran Rowan, Depe memberi komentar lewat Twitter untuk Nikita Marzani, salah satu yang mencelanya, “Rata-rata artis yang ngoceh tentang film Mr. Bean kesurupan Depe tujuannya 1. Bikin sensasi karena filmnya mau keluar, 2. Karena iri.” Nama Nikita yang disebut-sebut oleh Depe dalam kicauannya, ternyata menimbulkan perseteruan yang berlangsung lama. “Udah bohongin publik, masih aja ngebela diri,” balas Nikita melalui twitternya @NikitaMirzani. Aksi perang Twitter ini terus berlanjut hingga Depe terang-terangan menyebut nama Nikita yang digambarkannya sebagai artis yang hanya mencari sensasi.