Titi DJ dan Gita Gutawa Paling Merasa Cantik Kalau...

Fimela Editor diperbarui 05 Apr 2013, 13:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

What's On Fimela
Titi DJ Saya paling merasa cantik kalau sedang tidak memakai make up berat. Saya juga akan lebih senang dipuji ketika dalam keadaan tersebut, karena saya anggap orang yang memuji itu tulus. Kalau ada orang yang memuji cantik ketika saya ber-make up ala gaya panggung, tandanya dia bohong, karena polesan make up itu yang dipuji, bukan saya.
Aura Kasih Saya merasa cantik ketika bersyukur. Saya tetap punya kekurangan yang jujur kalau bisa dikoreksi, tapi itu nggak akan membuat masalah selesai, karena akan datang lagi perasaan ingin mengoreksi yang lain. Jadi, bersyukur dan jadilah cantik dengan apa yang saya punya.
Nadya Hutagalung Salah satu cara yang membuat saya merasa cantik adalah berada di dalam sebuah hubungan yang saling menyayangi. Menjadi ibu dari tiga anak, masing-masing anak punya caranya sendiri untuk berekspresi. Begitu juga dengan suami, yang punya caranya sendiri untuk membuat pernikahan kami berwarna.
Rossa Saya paling merasa cantik kalau sedang liburan. Bangun tidur rasanya langsung senang karena nggak ada urusan pekerjaan yang harus dipikirkan.
Gita Gutawa Saya merasa cantik ketika tahu apa yang saya mau. Pernah ada masa saya merasa insecure karena saya bukan anak kecil lagi, tapi belum juga dewasa, jadi saya nggak tahu sedang berada di fase apa. Sedikit demi sedikit perasaan itu sudah bisa saya atasi sekarang, karena sudah bisa menghargai apa yang saya punya.
Julia Perez Saya merasa cantik kalau pakai make up yang saya banget, yaitu warna lipstik yang berwarna pastel atau peach, bukan merah. Dan, dahi tertutup poni!
Vina Panduwinata Saya merasa cantik ketika sehat. Ketika badan fit, perasaan cantik itu keluar dengan sendirinya. Cara utama untuk mendapatkan perasaan itu adalah jangan memaksakan. Kenakan pakaian, make up, atau segala hal yang menunjang penampilan yang nyaman, karena saat nggak nyaman pasti nggak cantik.