Dress Up Days: 4 Bloggers, 4 Gaya, dan 4 Kepribadian!

Fimela Editor diperbarui 17 Jun 2013, 06:00 WIB
Ketika pertama kali bertemu Silvia, we knew right away that she’s a feminine girl with a classy and elegance style. Kali ini, ia tidak segan untuk membagi tips memilih baju pesta sesuai dengan kepribadiannya. Baginya, material lace menjadi cara mudah untuk merefleksikan dirinya yang classy. Prinsip less is definitely more tertuang dengan cantik dalam 2 gaya pilihannya. Left: Top, Stradivarius. Rok, Poise24. Clutch dan gelang, Accessorize. Right: Dress, Poise24. Clutch dan kalung, Accessorize.
We always love how Agnes embraces her amazing hair. Gayanya yang cenderung eklektik namun tetap feminin somehow menjadi perpaduan tepat dengan kepribadiannya yang mandiri. Lihat saja bagaimana Agnes memadukan asian printed pants dan stripes blazer. Agnes jelas tidak takut untuk mengaplikasikan prinsip pattern clash ke dalam gayanya kali ini. Left: Top, Poise24. Rok, Poise24. Belt, Pull & Bear. Gelang, Accessorize. Right: Tank top dan blazer, Poise24. Celana, ZARA. Sepatu, The Little Things She Needs. Clutch dan kalung, Accessorize.
Diana dikenal dengan style-nya yang super quirky dan out of the box! Tidak begitu mengherankan karena ia memiliki kepribadian yang selalu ceria dan selalu berpikiran positif setiap saat. Tampil warna-warni dengan menyertakan detail unik selalu menjadi ciri khas seorang Diana Rikasari. Colorful items from head to toe dipadukan dengan pilihan tas bentuk rubah serta floral headband yang membuat gayanya semakin segar. Left: Dress, Poise24. Jaket, GAP. Kalung, topi, dan tas, Accessorize. Right: Dress, House of Holland@707. Belt, Pull & Bear. Tas dan headband, Accessorize. Sepatu, Stradivarius.