Inilah Penampakan Anak Kim Kardashian-Kanye West!

Fimela Editor diperbarui 24 Jun 2013, 07:00 WIB
Ketimbang menunggu terlalu lama, seorang seniman fotografi asal Inggris, Alison Jackson, maju duluan untuk menampilkan foto the most wanted kid tersebut. Perempuan yang pernah menggemparkan dunia dengan hasil karyanya mengedit foto mendiang Puteri Diana jika memiliki anak dengan almarhum Dodi Al-Fayed itu, baru saja mengkreasikan foto Nori berdasarkan karakteristik fisik Kim dan Kanye sebagai orang tuanya. (Fotografi: NYMag.com/AlisonJackson)
Dengan menggunakan imajinasi sebagai seniman, Alison mengombinasikan foto karyanya dengan faktor keselebritisan Kim dan Kanye. Di foto tersebut, tampak Nori digambarkan memiliki warna kulit cokelat dengan setting foto berada di bathtub dan mengenakan striped glasses yang dipopulerkan oleh Kanye. Nori juga diilustrasikan sedang digendong oleh ayahnya dengan mengenakan sepasang headphone. (Fotografi: NYMag.com/AlisonJackson)
Selain foto prediksi bagaimana rupa Nori, Alison juga turut memparodikan proses persalinan Kim yang fenomenal karena maju sekitar sebulan sebelum waktu sebenarnya. Terlepas dari mirip atau tak mirip, kreativitas Alison dalam menciptakan empat portrait ini, kembali menegaskan posisi Kardashian dalam dunia showbiz. Yang kata lainnya adalah: everything about Kardashian does matter. (Fotografi: NYMag.com/AlisonJackson)