Street Style Ala Perempuan Indonesia: Kasual VS Glamor!

Fimela Editor diperbarui 25 Jun 2013, 12:30 WIB
Nana Hasmanan         Wrap dress merupakan model dress yang cocok untuk segala bentuk tubuh. Hal ini dikarenakan model leher V neck yang dapat memberikan ilusi leher dan panjang dada yang lebih jenjang serta lilitan tali pada pinggang yang menonjolkan bagian terkecil dari tubuhmu. Dress, Diane Von Furstenberg. Tas, Hermes. Sepatu, Stuart Weitzman. Aksesori, Pistos.
Teresia T.               Maxi black dress bisa menjadi cara mudah jika kamu ingin menonjolkan aksesorismu dengan sempurna. Tambahkan ikat pinggang yang matching dengan clutch-mu. Cara ini cocok untuk kamu yang tidak lagi memedulikan prinsip less is more. Sepatu, Staccato. Aksesori, Pistos. Tas, Vince Camuto.
Livy Oktavia             Gaya retro ala tahun 1960an menjadi tren fashion yang sedang marak di tahun ini. Tiru gaya ini dengan dominasi warna hitam putih. Rok material lace dengan atasan bahan taffeta memberi kemewahan sempurna tanpa tampil over the top. Baju, Jill & Sahara. Aksesori, Pistos. Sepatu, Steve Madden. 
Patria Ramadha Kini celana warna putih kembali menjadi tren yang wajib kamu miliki. Dengan warna putih dan paduan jaket nude, tampilan kamu akan terlihat minimalis dan clean. Top, Chantal Thomas. Kalung, Lulu Frost. Cuff, Pamela Love.
Yulie Setyohadi              Motif full prints yang ramai bisa menjadi trik sempurna jika kamu malas memakai aksesori. Cukup padukan dengan sepatu warna emas agar penampilanmu terlihat lebih spesial. Dress, Mary Katranzou. Tas, Hermes. Kalung, Barney’s. Sepatu, Marissa Nasution.
Lola Siahaan Demam The Great Gatsby sepertinya belum berhenti hingga hari ini, Fimelova. Simpan dress bodycon favoritmu dan kenakan drop waist dress dengan bahan lace agar berkesan lebih modern dan romantic. Dress, Valentino. Tas, Hermes. Sepatu, Christian Louboutin.