7 Gaya Santai Tapi Chic ala Bintang Game of Thrones

Fimela Editor diperbarui 01 Jul 2013, 08:00 WIB
Tampil all black merupakan cara mudah untuk mendapatkan gaya santai untuk acara semi formal. Namun, tidak ada salahnya jika kamu memadukan atasan warna merah pada tampilanmu. 
Varsity jacket tidak harus selalu memberikan kesan tomboy pada si pemakai. Jika kamu tidak ingin meninggalkan gaya femininmu, jatuhkan pilihan pada paduan celana pensil dan bow heels untuk dikenakan bersama varsity jacket favoritmu.
Lupakan little black dress yang sudah sangat umum sekarang ini. Kenakan little white dress untuk tampilan yang lebih clean dan chic. Leather biker jacket membuatmu terlihat edgy dalam sekejap tanpa harus bersusah payah.
Gaya Emilia berikut ini merupakan the easiest way untuk tampil santai namun tetap chic. Kamu hanya perlu t-shirt, blazer, jeans, dan pumps untuk meniru style favorit kami ini. Jangan lupa untuk menggulung jeans kamu sebatas betis karena disitulah cara mendapatkan gaya yang effortless. 
It’s time for you to invest on a great leather leggings. Kenakan leather legging bersama black top dan fringe shawl saat kamu berencana untuk berdansa sepanjang malam bersama para sahabat. Bibir merah menyala bisa menjadi aksesori yang tepat untuk melengkapi malammu.
Selain tabrak motif, bahan yang ringan seperti sifon dan silk menjadi salah satu unsur utama untuk menghasilkan gaya yang effortlessly chic. Kemeja dan celana dari Dries Van Noten membuktikannya. Untuk meredam kemewahan dari bahan tersebut, padukan white coat atau blazer yang berkesan minimalis.