Fashion Spread: Retro Parisian Chic ala Dewi Sandra

Fimela Editor diperbarui 29 Agu 2013, 10:59 WIB
Saatnya kamu mencoba matching prints pant suit trends. Sejak beberapa season lalu, tren pant suit tidak lagi hadir hanya dengan warna yang sama, namun juga dengan print seru yang sama. Sebagai twist, buat kerudungmu ala African turban.
Material sequin bisa menjadi solusi praktis dan tepat ketika kamu akan menghadiri pesta formal. The sequins pants is speak for themselves. Agar penampilanmu lebih dramatis, jatuhkan pilihan pada kemeja dengan lengan puffy yang oversize sebagai pasangannya. Terakhir, don’t forget your bling, Fimelova! Sisipkan sedikit warna merah pada bros untuk meperindah bagian leher.
Dewi Sandra sempat mengaku tidak memiliki rahasia dalam mendapatkan kulit cantiknya. Baginya being happy, mencintai diri sendiri, healthy lifestyle, banyak olahraga, makan sayur, dan istirahat yang cukup maka otomatis aura cantik akan keluar dengan sendirinya.
Mewah bukan berarti kamu harus tampil over the top dengan banyak perhiasan. Material velvet hitam dan sifon bisa merepresentasikan kemewahan tanpa berkesan berlebihan. 
Printed tunik dengan ruffles dalam dominasi hitam putih bisa digunakan untuk berbagai acara. Untuk event semi formal cukup padukan dengan celana palazzo agar tampil lebih santai.