TIME TO TIME: Kim Kardashian, Tetap Cantik Tanpa Kosmetik!

Fimela Editor diperbarui 21 Okt 2013, 10:59 WIB
Alvin Valley Fall 2007 – March 2007 Sepertinya Kim mulai sadar akan betapa penting penampilannya . Jika sekarang kita lebih sering melihat Kim dengan poni panjangnya, ternyata ibu dari North West ini pernah memutuskan memiliki poni rata lho! Jika bicara soal makeup, Kim sudah terlihat jatuh cinta dengan gaya smokey eyes dan nude lipstick andalannya hingga kini. Terlihat jelas saat ia mendatangi Alvin Valley Fall pada 2007 lalu.
Pur Jeans Hallowen Party – October 2008 She’s a flapper girl for Halloween Party! Demi menghadiri Pur Jeans Hallowen pada 2008 lalu, Kim rela tampil total ala para aktris yang kita pernah lihat di film The Great Gatsby waktu lalu. Kalung mutiara, aksesori bulu pada rambut, dan nggak ketinggalan lipstik merah dan smokey eyes andalannya. Mungkin juga bisa kamu coba untuk pesta Halloween nanti?
Premiere of Warner Bros' Whiteout - September 2009 Hello retro lady! Meskipun menggunakan gaya rambut victory roll saat mendatangi Premiere of Warner Bro’s Whiteout September 2009 lalu, Kim tetap terlihat chic and modern lho! Kunci membuat tampilan terlihat lebih modern meskipun menggunakan gaya rambut retro? Say a big thank you for that matte fuchsia lipstick. Since we always love fuchsia because it’s so FIMELA, we love this look, too! See? Kim bisa tetap terlihat cantik meskipun tanpa smokey eyes andalannya itu.
Z100's Jingle Ball 2010 - December 2010 Selain lipstik nude, smokey eyes, dan seni contouring di sana-sini, hal lain yang sangat khas dari seorang Kim Kardashian adalah long fake lashes. Yup! Jangan minder memiliki bulu mata yang pendek karena semua itu bisa diatasi dengan menggunakan bulu mata palsu yang tersedia dalam beragam variasi yang bisa kamu coba. Bagi Kim, bulu mata palsu panjang yang diaplikasikan di bagian atas dan bawah adalah salah satu kunci utama dalam tampilannya.
The Wedding – November 2011 It’s her big day! Meskipun kini pernikahannya telah berakhir, nggak ada salahnya kan kalau kami tetap bahas tampilan Kim di hari spesialnya ini? Well, berbeda dari gayanya yang biasa—smokey eyes plus nude lipstick—di hari pernikahannya ini Kim justru terlihat cantik dengan makeup yang lebih lembut. Bulu mata palsu yang tetap dramatis namun dikolaborasikan dengan lipstik soft pink yang menyempurnakan segalanya. She’s a queen. We really love this look.
Christmas Card - December 2011 Sudah menjadi ritual bagi keluarga Kardashian untuk berfoto bersama dalam sesi christmas card setiap tahunnya. Pada 2011 lalu,Kim yang rasanya nggak pernah lepas dari smokey eyes mengolaborasikan gaya makeup matanya itu dengan sentuhan eyeliner yang berbeda. She wore double winged liner! Mau meniru gayanya? Lirik beauty spread kami ini! Kamu bisa mengandalkan gel eyeliner atau liquid eyeliner untuk mengaplikasikannya. Your choice.
August 2012 Jika kamu coba googling soal “Kim Kardashian no makeup look” pasti bakal menemukan deretan foto sang selebriti yang bahkan di-upload-nya sendiri ke akun social media pribadinya. Yes, kalau selebriti lain suka malu terlihat kamera tanpa makeup yang menempel, Kim justru termasuk selebriti yang super percaya diri tampil tanpa makeup sekalipun. Kulit yang terawat maksimal jadi kunci segalanya. That’s why you have to treat your skin very well!
Contouring Lesson – September 2012 Kim Kardashian is the queen of contouring. Yes, she is! Coba saja lirik gambar di atas yang di-upload-nya sendiri sebelum mengaplikasikan makeup. Dia pun rela membagi tips bagaimana cara contouring wajah yang tepat untuk memaksimalkan tampilan. Permainan shading pun nggak hanya di pipi, tapi juga di bagian tulang dagu dan hidung. Belum lagi tambahan highlighting di sana-sini untuk menonjolkan bagian tertentu. Terlihat super rumit untuk dilakukan sendiri?
Glam Perfume Promotion - April 2013 She’s pregnant and still looking beautiful! Saat mendatangi event Glam Perfume Promotion April lalu, pasangan Kanye West ini pun nggak ragu mengenakan dress warna merah yang dikolaborasikan dengan lipstik matte merah andalannya! Meskipun menyenadakan warna lipstik dan baju yang dikenakan terdengar seperti trik lama, tapi nggak ada salahnya jika sekali-kali kita menerapkannya. Jangan lupa, lipstik merah akan terlihat sempurna dengan makeup mata yang rapi. Note that.
Mademoiselle C cocktail party - October 2013 She’s attending Paris Fashion Week! Pasca melahirkna, nampaknya Kim ingin menampilkan hal baru pada dirinya untuk mendatangi event besar sekelas Paris Fashion Week. She turned her hair into blonde. Well, ini bukan pertama kalinya Kim berambut blonde lho! Pasalnya pada 2009 lalu, Kim juga sempat terlihat dengan rambut blonde dan dengan gaya rambut yang sama. Untuk lebih memaksimalkan gayanya, Kim pun mengaplikasikan lipstik warna dark purple dengan tone kulit yang lebih tan dari biasanya untuk menarik perhatian banyak orang. She’s back, people!