8 Trend Fashion Baru Diuji Coba 4 Perempuan!

Fimela Editor diperbarui 06 Nov 2013, 12:59 WIB
Dark Floral - Bunga ternyata nggak selalu menjadi inspirasi musim panas. Kini, para desainer nggak ragu menggunakan motif floral yang cenderung gelap pada desainnya. Hasilnya, mereka sukses menghidupkan kesan seksi dan misterius  melalui motif tersebut. Dress atau rok floral bisa memberikan efek yang cukup eye catching pada penampilanmu. Jadi kamu pun nggak memerlukan aksesori yang berlebihan. Simple is surely the key for this trend, Fimelova! Dress, Ted Baker. Jaket, ZARA. Sepatu, New Look.
Aruminati Prameswari, Digital Marketing.Dusty PinkTanpa diduga, warna dusty pink mampu menggantikan kepopuleran warna-warna tanah atau gelap yang kerap dipakai untuk musim fall winter. Warna romantis namun berkesan dingin ini layak dicoba buat kamu yang merasa bosan tampil dengan warna gelap. Sesekali kenakan warna dusty pink from head to toe dengan bantuan warna putih pada aksesori. Kemeja, H&M. Jaket, Stradivarius. Celana, Suite Blanco.
ChockerNggak hanya pakaian, aksesori pun memiliki trennya sendiri. Chocker kini menjadi salah satu aksesori yang mudah ditemukan tidak cuma di panggung runway tapi juga pada gaya para street style di luar sana. Dari warna silver dan gold hingga yang memiliki embellishment mewah, chocker mampu memberikan statement luar biasa pada keseluruhan penampilan kamu. Chocker juga cocok untuk segala jenis gaya hingga busana apapun yang kamu kenakan. Dress, ZARA. Chocker, Toton. Cincin, New Look.
Kara Darusman, Assistant Brand ManagerLadylikeFeminin, sopan, dan klasik mungkin menjadi tiga kata yang tepat untuk menggambarkan gaya ladylike. Gaya yang dipopulerkan oleh Grace Kelly dan Jackie Kennedy ini, menjadi salah satu tren yang cukup sering kembali lagi dan lagi. Salah satu alasannya adalah banyak yang menanggap gaya ladylike cocok untuk semua bentuk tubuh dan terlihat very clean and polished tanpa harus terlihat berlebihan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba tren ini untuk acara formal ataupun dinner bersama pasangan. Dress, Ensamble@The Goods Dept. Cardigan, Suit Blanco. Kalung, Topshop. Clutch, Ted Baker.
Midi SkirtNggak percaya diri memakai rok mini? Atau nggak merasa memiliki tinggi yang tepat untuk mengenakan rok maxi? Rok midi bisa menjadi pilihan kamu, Fimelova! Rok midi umumnya memiliki siluet A line yang terkadang bisa membuat kamu terlihat lebih besar. Padukan dengan atasan pas badan atau bahkan bralette untuk kamu yang berani serta padukan dengan heel favoritmu. Dengan begitu, proporsi tubuhmu otomatis akan terlihat seimbang. Top, H&M. Skirt, ZARA. Cincin dan kalung, New Look. Clutch, Dorothy Perkins.  
Lilian Ng, Fashion StylistLeather Bahan leather merupakan salah satu fashion investment yang wajib kamu miliki, Fimelova. Tanpa perlu banyak aksesori, bahan ini mudah menjadi pusat perhatian karena memberikan sentuhan yang kuat dan berkarakter. Musim ini, pilih bahan leather dengan desain yang minimalis dan clean. Jangan takut untuk memadukannya dengan knee high leather boots for a powerful impact. Dress, Topshop. Boots, Stradivarius. Tas, Mango.
Mens tailored Mencuri ide fashion dari kaum laki-laki kini menjadi hal yang cukup lumrah. Siluet tegas, potongan minimalis, dan sedikit oversize menjad bagian dari tren ini. Kamu nggak perlu jadi perempuan super tomboy untuk bisa tampil maksimal dengan gaya yang satu ini. Kamu hanya memerlukan sepatu pumps dan chunky necklace yang bisa menjadi twist feminin untuk gaya mens tailored. Jumpsuit, ZARA. Vest, Mango. Kalung, Suite Blanco.