Gaya Rambut Pixie Ternyata Membuat Anne Hathaway Makin Percaya Diri!

Fimela Editor diperbarui 12 Nov 2013, 12:00 WIB
2005 – There she played with bangs! Pemeran Princess Mia dalam film The Princess Diaries ini pun nggak ragu memotong poninya lebih pendek saat mendatangi Olympus Fashion Week Spring 2006 kala itu. Wajah terlihat berminyak dengan rambut yangg agak berantakan? No problem. She still looked beautiful. 
2006 – Hello center part! Buat kamu yang ingin terlihat lebih dewasa, nggak ada salahnya kamu mengaplikasikan gaya rambut yang sama seperti Anne ini. Biarkan rambut panjangmu menjuntai indah dan belah tepat di bagian tengah. 
2007- The she had that wavy hair. Gaya rambut wavy hair memang terbilang cukup aman untuk diaplikasikan ke event santai sampai formal sekalipun. Pilih curling iron berdiameter yang agak besar agar hasilnya terlihat lebih loose. 
2008 - Bosan berambut panjang, aktris yang menikah dengan Adam Shulman pada November 2012 lalu ini pun memotong rambutnya menjadi bob. Saat mendatangi premiere film Rachel Getting Married kala itu, Anne pun mem-blow rambutnya ke dalam dan menyematkan jepitan besar di bagian belakang telinganya. Sweet!
2009 – Rambut bob miliknys pun semakin terlihat panjang. A long bob. Jika rambutmu terbilang tebal seperti milik Anne, jangan ragu mencatok rambut dengan hair straightener! Selipkan salah satu bagian rambut di belakang telinga untuk tampilan yang terlihat lebih manis. 
2010 – Hello victory rolls! See? Nggak selamanya jika mengaplikasikan gaya rambut vintage seperti ini gayamu pun akan terlihat old school. Lihat saja tampilan Anne saat menghadiri American Museum of Natural History pada 2010 lalu. Meskipun hanya mengaplikasikan gayanya pada bagian poni, tapi Anne tetap terlihat super chic and glam!
2011 – Cantik dengan kacamata! Anne pun nggak ragu menggunakan kacamata dengan frame besar pada event premiere Rio 2011 lalu. Satu hal yang perlu diperhatikan untuk menerapkan gaya ini adalah berikan highlight pada bagian bawah mata. Pasalnya, kacamata kerap memberikan kesan gelap pada area ini.
2011 – Be a fairy like Anne Hathaway! Ikalkan rambutmu dengan curling iron yang berdiameter agak besar dan aplikasikan ke seluruh bagain rambut. Gunakan mousse sebelumnya jika rambutmu terbilang memiliki tekstur yang cukup licin. And the main point is the flower headband! Perfect for summer look!
2012 – Hi there, pixie woman! Semua orang terkejut ketika melihat Anne yang biasa terlihat stunning dengan rambut panjangnya, kini tiba-tiba berambut super pendek bergaya pixie. And for your information, she felt shocked, too at that time. Anne mengaku nggak percaya diri dengan rambut pixie-nya saat itu. 
2012 – The wedding day! Kabar pernikahannya dengan Adam Shulman pada November 2012 lalu cukup menghebohkan banyak orang karena dilakukan secara tertutup. But the party’s still on. Anne terlihat manis dengan headband putih yang menyempurnakan gaun putihnya kala itu. Don’t bother about the pixie hair, Anne. 
2012 – We can say she’s a drama queen for this hairstyle. She kept whining about how she had to cut her long hair. Beragam gaya rambut pun mulai dicoba. Saat menghadiri premiere Les Miserable kala itu, Anne pun mencoba gaya rambut yang dibuatnya agak klimis. Clean and chic. 
2013 – Berbulan-bulan berselang setelah drama rambut pixie-nya itu, kini Anne mulai terlihat semakin percaya diri dengan rambut pendeknya ini. Dia pun bisa bergaya feminin atau bahkan maskulin untuk setiap event yang didatangi. Pada event PGA Awards awal tahun ini, pengisi suara karakter Jewel pada film Rio ini menata rambutnya ke belakang. Super fresh!
2013 – And taa-daa! Hello blondie! Tiba-tiba saja Anne kembali mengejutkan para fans-nya dengan rambut blonde terbarunya. Sesuai tema Metropolitan Gala tahun ini, ia pun mengaplikasikan gaya rambut sedikit punk pada pixie blonde miliknya. Belum lagi makeup smokey eyes yang semakin membuat gayanya lebih dramatis. Cool! 
2013 – The newest one, she dyed her hair back into dark shade, and we love this one. Anne pun nampaknya mulai nyaman dengan rambut pixie miliknya. It’s been more than a year since the drama. Anne yang dulunya malas keluar rumah karena nggak percaya diri dengan rambut pixie-nya itu, kini sudah mulai berani bereksperimen dengan beragam gaya. For the shake of that chic pixie hair.