Gaya Rambut Pixie Bikin 8 Selebriti Ini Jadi Bahan Omongan!

Fimela Editor diperbarui 18 Nov 2013, 13:00 WIB
Jennifer Lawrence - Meet the newest family. Tepatnya pada 6 November 2013 lalu, Jennifer Lawrence meng-upload fotonya yang sudah berambut pixie di akun Facebook miliknya. Everybody’s shocked! J-Law mengaku bosan pada rambut sebahunya. Lalu bagaimana nasib karakter Katniss Everdeen yang selalu dikepang pada film Hunger Games selanjutnya? Dia pun menjelaskan akan menggunakan wig untuk kepentingan perannya tersebut. 
Pamela Anderson - Selanjutnya ada Pamela Anderson yang juga potong rambut gaya pixie nggak jauh setelah Jennifer Lawrence. Jika mendengar nama Pamela, yang terbayang nggak bakal jauh-jauh dari perannya di film Baywatch. Yes, remember that blonde long hair? Now it’s gone. Pamela pun memotong rambutnya dengan gaya pixie! Aktris yang berusia 46 tahun ini mengaku menginginkan fresh start dari rambut barunya ini.
Coco Rocha - And then we have this famous model, Coco Rocha who also cut her hair into pixie! Bagi seorang model seperti dirinya, memotong rambut menjadi sependek itu sudah pasti jadi hal yang cukup menantang. Namun Coco Rocha mengaku sangat puas dengan potongan rambut ini mengingat rambut panjangnya mulai terasa nggak sehat lagi. Coco mengaku mendapatkan inspriasi rambut pixie-nya langsung dari gaya rambut aktris Tilda Swinton—remember The White Witch on that Narnia series? 
Anne Hathaway - Here’s the drama one. Anne Hathaway pernah memotong rambut panjangnya yang indah pada tahun lalu menjadi rambut pixie yang super pendek. She admitted that she’s crying for this one. Anne harus merelakan rambut panjangnya demi perannya di film Les Miserable kala itu. Semua orang pun cukup bersimpati padanya. Namun setelah berbulan-bulan kemudian, Anne kept whining about the cut. And everybody got bored. 
Miley Cyrus - Selanjutnya ada Miley Cyrus yang cukup fenomenal dengan gaya rambut pixie-nya ini. Tepatnya pada Agustus tahun lalu, pelantun lagu “We Can’t Stop” ini meng-upload foto terbarunya dengan gaya rambut pixie di akun twitter pribadinya. We tell you, sejak saat itulah sosok Miley jadi berbeda dari biasanya. Miley terlihat lebih ‘liar’ dengan sensasi yang dilakukannya—we talk about that twerking thingy. Rambut pixie-nya ini menandakan ingin lepasnya Miley dari sosok Hannah Montana semasa remajanya.
Emma Watson - Next, Emma Watson. Setelah kontraknya memerankan karakter Hermione Granger selesai, Emma pun langsung nggak ragu memotong rambut panjangnya dengan gaya pixie. Emma sudah memutuskan untuk memotong rambutnya pada 2010 lalu. Butuh waktu beberapa hari untuk aktris ini menunjukkan rambut barunya ke orang banyak. Emma pun akhirnya meng-upload foto rambut barunya tersebut di akun Facebook miliknya dengan menuliskan, “Dear all. Cut my hair off a few days ago. Feels incredible. I love it. I've wanted to do this for years and years; it's the most liberating thing ever. Hope you like.” Namun kini, rambut pixie-nya sudah tak terlihat lagi. 
Rihanna - Next we have Rihanna. Pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty ini juga ikut meramaikan drama memotong rambut pixie pada awal Agustus lalu. Berbeda dengan selebriti lainnya, mantan pasangan Chris Brown ini menambahkan tekstur curly pada rambut pixie-nya. Banyak yang mengatakan gaya rambutnya ini mengingatkan langsung pada sosok Michael Jackson. Namun nggak butuh waktu lama untuk Riri berkesplorasi dengan gaya rambut pendeknya ini. 
Beyonce - And the last one, Beyonce. There’s something funny about this one. Pasalnya Beyonce memotong rambut ikal panjangnya menjadi pixie setelah insiden rambutnya tersangkut di kipas saat ia menyanyi di atas panggung. Jadi banyak orang yang mengira, Queen B kapok dengan rambut panjangnya tersebut. Lebih lucunya lagi, Beyonce langsung terlihat dengan hair extension—or a wig—seminggu setelah ia potong rambut! Don’t like it, B?