AMA 2013: Gaya Rambut Bed Head ala Taylor Swift

Fimela Editor diperbarui 25 Nov 2013, 09:00 WIB
Kelly Osbourne – Gaya bold eyeliner Kelly Osbourne saat datang ke AMA ini cukup applicable buat makeup sehari-hari—remember, we’re talking about the eyeliner not that metallic eyeshadow. Kamu bisa menggunakan eyeliner gel dari Wet ‘n Wild Mega Eyes Crème Eyeliner ini. Hasilnya bakal terlihat lebih bold dan intens dibandingkan eyeliner cair pada umumnya.
Miley Cyrus – Kalau kamu nggak terlalu percaya diri menggunakan bold eyeliner seperti Kelly Osbourne, kamu bisa selalu mengandalkan bulu mata yang bervolume seperti pada Miley Cyrus ini. Coba deh produk terbaru dari Maybelline, The Rocket Volum’ Express yang dilengkapi dengan inovasi supersonic jumbo brush di dalamnya! Si jumbo brush ini merupakan sikat micro tipis yang mampu memisahkan bulu mata dari ujung ke ujung untuk hasil bulu mata yang terlihat 8 kali lebih tebal tanpa gumpalan. Nyaman digunakan bahkan hingga 24 jam!
Ciara – Masih soal makeup mata, kamu juga bisa coba gaya smokey eyes Ciara saat berjalan di red carpet AMA 2013 beberapa jam lalu. Andalkan palet seperti NYX Smokey Look Kit ini. Di dalamnya terdapat beberapa warna untuk gaya smokey yang terlihat glamor. Kolaborasikan warna silver metalik pada bagian kelopak dengan sentuhan eyeshadow hitam pada bagian ujung mata. Selaraskan dengan warna yang senada pada garis bulu mata bagian bawah. Dramatis!
Katy Perry – Next, we’re talking about lips. Remember we say that red would never get you wrong, like a lot? That’s why kamu harus punya lipstik merah di antara tumpukkan produk makeup yang kamu punya itu. Lihat saja gaya Katy Perry yang tampil sempurna dengan lipstik merah andalannya. Must try: M.A.C Ruby Woo.
Christina Aguilera – Sepertinya sang penyanyi ini ingin mencoba sesuatu yang baru, seperti lipstik orange ini misalnya. Untuk meniru gayanya kamu bisa coba lipstik Color Crush Coral Cutie yang merupakan koleksi terbaru keluaran The Body Shop. Tenang, warnanya cukup warm dan nggak senyentrik yang dipakai Christina kok!