10 Gaya Rambut & Makeup Natural di Oscars 2014

Fimela Editor diperbarui 03 Mar 2014, 11:00 WIB
Kate HudsonUntuk menyambangi big event ini, Kate Hudson pun menggunakan gaya rambut yang sama dengan Cate. Bedanya, Kate mengaplikasikan gaya soft smokey eyes pada makeup matanya. Namun masih tetap mengedepankan lipstik soft pink sebagai pemanis.
Jessica BielGaya makeup natural namun tetap terlihat super glam juga terlihat pada tampilan Jessica Biel saat itu. Nggak terlihat permainan warna eyeshadow di matanya namun maskara diaplikasikan pada bulu mata bagian atas dan bawah. That’s nice.
Angelina JolieNggak terlalu suka dengan gaya rambut ikal? Kamu masih bisa mengolaborasikan makeup naturalmu dengan gaya rambut yang digerai biasa seperti pada tampilan Angelina Jolie ini. Sisir rambut ke belakang and that’s all. Untuk makeup mata, beri sedikit warna gelap pada bagian ujung untuk menambah definisi mata. And apply black eyeliner along the waterline would do good, too.
Lupita Nyong’ONext, soal gaya rambut updo. Ada Lupita Nyong’O yang terlihat sweet dengan pilihan gaya rambut updo-nya. See? Rambut super pendek sekalipun nggak menutup kemungkinan untuk terlihat dengan gaya rambut updo lho! Kuncinya, tambahkan bandana seperti ini dan lipstik pink sebagai pemanis.
Jenna Dewan TatumAh we love this one! Jenna Dewan Tatum mengolaborasikan makeup naturalnya dengan gaya rambut updo yang dibuat agak berantakan, apalagi kalau bukan dengan tujuan agar terlihat lebih natural. Cukup keluarkan beberapa helai rambut pada bagian depan!
Kristen BellAtau kamu bisa coba gaya updo seperti Kristen Bell ini. Terlihat masih lebih rapi daripada Jenna, namun tetap menggunakan trik yang sama, yakni membiarkan beberapa helai rambut di depan untuk terlihat lebih soft. Untuk makeup, Kristen memilih tone lipstik pink yang tepat sehingga warna kulitnya nggak terlihat pucat.
Olivia WildeWell, hello cat eyes! Dengan gaya rambut updo, Olivia Wilde terlihat super catchy dengan gaya cat eyes pada bagian makeup matanya. Coba lirik lebih dekat, we saw a white eyeliner below the winged part. Nice trick!
Jennifer LawrenceOh, hello another cat eyes girl. Kelihatannya Jennifer Lawrence mulai semakin nyaman dengan gaya rambut pixie-nya. Coba saja lihat penampilannya pada event Oscars 2014 ini yang memfokuskan perhatian pada rambut pixie yang terlihat lebih bervolume. Thanks to that teasing comb.
Anne HathawayJika melirik ke gayanya, terlihat jelas kalau alis Anne Hathaway dibuat lebih tipis dari biasanya. Namun, yang menarik perhatian kami adalah lipstik purple-y pink yang diaplikasikannya saat itu. It looked very nice on her. For your information, ternyata Sang Makeup Artist, Kate Lee sempat mengganti tiga warna lipstik sekaligus dalam waktu lima menit! Hal ini dikarenakan ada perubahan wardrobe yang dikenakan Anne saat itu. Yes, we feel you, Kate. Nah, ini dia pesan Kate Lee soal pemilihan lipstik untuk acara red carpet seperti ini: "When you're standing on the red carpet, a glossy lip doesn't always photograph. A matte lip will always photograph the color in a true way." Hail matte lipsticks!