Akrab dengan Nisya dan Syahnaz, Terbukti Nagita Slavina Jadi Kakak Ipar yang Baik

Rizky Mulyani diperbarui 04 Mei 2018, 08:38 WIB
Keakraban yang terjalin antaran Nagita, Nisya dan Syahnaz sepertinya menjadi bukti kalau Gigi memang kakak ipar yang baik dan bersedia mengayomi kedua adik iparnya. (Instagram/nissyaa)
Selain itu, baik Nisya dan Nanasnya sendiri juga terlihat begitu menyayangi kakak iparnya tersebut. Terlihat saat Gigi ulang tahun beberapa waktu lalu, kejutan diberikan untuk Gigi di hari bahagianya. (Instagram/nissyaa)
Nah, kalau yang satu ini adalah saat perayaan ulang tahun Aeshya, anak Nisya Ahmad dan sang suami. Tampak Gigi dan Syahnaz turut hadir meramakaikan acara tersebut. (Instagram/nissyaa)
Ini adalah foto terbaru saat mereka hadir dig lama premier film terbaru Gigi dan Raffi yang berjudul ‘The Secret’. Bukan hanya dengan adik iparnya, Gigi juga begitu menyanyi para keponakannya. (Instagram/nissyaa)
Hubungan Gigi dan Nanas pun juga terbilang sangat dekat. Bahkan, Gigi tak kuasa menahan air mata saat Syahnaz akan menikah dengan Jeje Govinda. Gigi tampat tersedu haru di acara pengajian. (Instagram/nissyaa)
Selanjutnya adalah di acara pengajian Syahnaz belum lama ini. Coba lihat, Gigi dan Nisya kompak memakai baju yang sama. Dua-duanya pun juga kompak memiliki paras yang cantik. (Instagram/nissyaa)
Melihat Nagita Slavina akrab dan kompak dengan Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah membuat hati sangat tenteram. Seperti saat Gigi dan Nisya mendampingi Syahnaz menuju ke meja Akad Nikah. (Instagram/nissyaa)