Jika Ingin Bikin Berita Lagi, Rihanna Harus Pakai Gaun Couture Terbaru Guo Pei

Jessica diperbarui 19 Jul 2016, 09:00 WIB

Keputusan Guo Pei tahun lalu untuk mendandani Rihanna rupanya sebuah keputusan yang tepat. Walau banyak meme yang keluar dan mencibir gaun kuning menyala tersebut, nama Guo Pei justru lebih membekas di ingatan. Tentu bukan karena pemberitaan itu juga yang membuat Guo Pei resmi mendapat ijin dari federasi couture di Paris. Karyanya indah, penuh intrik, dan mengagumkan.

Berasal dari Tiongkok, Guo Pei sendiri juga ingin karyanya sedikit lebih bernafaskan tanah kelahirannya. The empress of couture layak ia sandang sebagai nama tengah. Di koleksi terbaru, gaya kerajaan Tiongkok kuno diubah menjadi moderen melalui deretan gaun panjang yang megah. Beberapa dress pendek juga diperlihatkan oleh desainer 49 tahun tersebut.

Tak lupa sentuhan mahkota ala puteri kerajaan sebagai aksesori dan detail pada gaun yang menyerupai kulit ikan menjadi daya tarik. Aksen bulu juga terselip di antara gaun-gaun indah berpalet hitam, emas, dan merah. Warna-warna yang menggambarkan Tiongkok secara garis besar.

Mungkinkah Rihanna bakal melirik lagi rancangan Guo Pei ini? Tak hanya Rihanna, kami rasa Lady Gaga juga akan jatuh cinta.

What's On Fimela