Keseruan di Balik Panggung Ikat Indonesia by Didiet Maulana untuk FIMELAFest 2016

Jessica diperbarui 24 Agu 2016, 08:00 WIB

Tiga puluh tiga look Ikat Indonesia by Didiet Maulana untuk koleksi Pra-purnama 2016 mendapat sambutan meriah di pagelaran FIMELAFest 2016 pekan lalu. Show tersebut juga menutup manis hari kedua perhelatan. Namun di balik koleksi tersebut ada cerita yang tak boleh dilewatkan.

Tiga minggu persiapan sebelum hari H dinyatakan Didiet Maulana sebagai sebuah proses yang menyenangkan. Mulai dari proses sketsa hingga produksi sampai akhirnya dibawa ke balik panggung FIMELAFest 2016. Sejak pagi hari fashion show, Didiet Maulana dan tim tengah bergegas di balik panggung. Mulai dari proses fitting ulang model, pemotretan masing-masing look, hingga makeup dan tata rambut yang dilakukan oleh tim LT Pro.

Cukup sempit waktu yang tersedia bagi Ikat Indonesia by Didiet Maulana untuk mempersiapkan diri setelah agenda show sebelumnya selesai. Para model dengan sigap mengganti tatanan rambut dan makeup yang sudah tertuang dalam konsep yang dipersiapkan oleh Didiet Maulana sendiri. Menit-menit sebelum show dimulai, para model sudah bersiap dan berikut adalah beberapa hasil bidikan yang tertangkap kamera fotografer kami.

Foto: Windy Sucipto

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA