Mengaku Penggemar Kylie Jenner, Setidaknya Harus Lihat Koleksi Yeezy Spring 2017

Jessica diperbarui 25 Sep 2016, 09:00 WIB

Mengambil lokasi yang cukup jauh dari pusat kota New York, para fashion editor, buyer, dan selebriti rela meluangkan waktu mereka menempuh perjalanan yang memakan waktu berjam-jam. Jika itu bukan Yeezy ( atau Kanye West) yang fenomenal, tak mungkin para tamu begitu rela melewatkan agenda show brand besar lain yang diadakan di Manhattan.

Menurut para tamu yang menjejakkan kaki di Franklin D. Roosevelt Four Freedoms Park, it was worth it. Yeezy lewat kreasi Kanye West dan bantuan tangan kanannya Virgil Abloh, memang memiliki sebuah magnet yang sangat kuat. Walau koleksinya tidak jauh berubah dari 3 musim sebelumnya, ada sesuatu kharisma yang terpancar lewat deretan outfit bergaya polos, ketat, dan monokrom. Maklum, gaya seperti inilah yang kerap dikenakan Kim Kardashian and the clan. Mereka yang fenomenal dan sangat berpengaruh mau tidak mau juga membawa kesuksesan besar untuk Yeezy.

Seperti inilah 38 look dengan gaya urban versi Kanye West yang wajib menjadi inspirasi dan mungkin daftar belanja musim depan untukmu. Tentu jika kamu tidak kehabisan.