Cantik dan Anggun, Ini 8 Foto Kehamilan Marissa Nasution

Musa Ade diperbarui 05 Mei 2018, 01:00 WIB
Saat ini usia kandungan Marissa Nasution sudah berusia 8 bulan. Dan baru-baru ini, ia menjalani foto maternity bersama dengan Rio Motret. (Foto: instagram.com/marissaln)
Walaupun usia kandungannya sudah berusia 8 bulan, akan tetapi wanita kelahiran 8 Februari 1986 ini masih terlihat segar seperti biasanya. (Foto: instagram.com/marissaln)
Pada hari Kartini lalu, Marissa Nasution mengunggah foto yang memperlihat perutnya semakin membesar. Pada postingan foto itu, Marissa terlihat berpose sambil memegang perutnya. (Foto: instagram.com/marissaln)
Meskipun perutnya sudah membesar, akan tetapi Marissa Nasution masih terlihat seksi saat mengenakan bikini. (Foto: instagram.com/marissaln)
Walaupun perutnya sudah membesar, namun pemain film Get Married 2 ini masih terlihat cantik saat mengenakan dress berwarna hitam. (Foto: instagram.com/marissaln)
Jika dilihat dari rona wajahnya, Marissa Nasution tampaknya tidak sabar menunggu kehadiran sang buah hati. (Foto: instagram.com/marissaln)
Lihat betapa anggunnya Marissa Nasution saat sedang mengenakan dress warna putih. Keindahan alam Bali seakan melengkapi aura kecantikan dari Marissa. (Foto: instagram.com/marissaln)