Totalitas, 7 Idol Korea Selatan Ini Melakukan Diet Sebelum Comeback

Musa Ade diperbarui 06 Mei 2018, 07:00 WIB
Seolhyun AOA mengaku jika dulunya ia merupakan sosok cewek yang suka makan. Namun saat comeback, ia menghindari semua makanan yang tinggi kalori seprti ayam dan telur. (Foto: koreaboo.com)
Sebelum debut, Eunji Apink mempunyai berat badan 67 kg. Akan tetapi saat akan debut, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 15 kg. Ia sama sekali tak makan saat malam dan ia rajin berolahraga. (Foto: koreaboo.com)
Setelah mendapat julukan chubby di grup f(x), Luna pun melakukan diet dan olahraga. Saat akan comeback, ia hanya makan stroberi dan tomat. (Foto: koreaboo.com)
Para personel Lovelyz tak punya resep khusus untuk melakukan diet. Mereka hanya berlatih 6 jam dalam sehari dan nyaris tidak makan apapun. (Foto: koreaboo.com)
Umji GRIEND mengaku jika dirinya hanya mengurangi karbohidrat dan berolahraga setiap hari agar memperoleh bentuk tubuh yang ideal. (Foto: koreaboo.com)
Mina Gugudan berhasil menurunkan beratnya sebanyak 11 kg. Ia tidak makan makanan ringan sama sekali dan berolahraga secara teratur. (Foto: koreaboo.com)
Jooe MOMOLAND berhasih menjaga berat idealnya dengan cara puasa intermittent. Wajar jika ia mempunyai bentuk tubuh yang seksi. (Foto: koreaboo.com)