8 Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis yang Kompak Pakai Baju Kembar

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2018, 05:00 WIB
Di foto ini Ayu dan Bilqis terlihat begitu cantik dengan sama-sama mengenakan sweater berwarna kuning dan sneakers putih. Hanya saja Ayu memadukannya dengan celana hitam sedangkan Bilqis lucu dengan overall denim. (Instagram/ayutingting92)
Nah kalau yang satu ini keduanya kompak pakai celana jeans dengan atasan putih. Meskipun atasan yang dikenakan Ayu bermotif garis sedangkan Bilqis hanya putih polos. (Instagram/ayutingting92)
Selanjutnya adalah potret liburan mereka beberapa waktu lalu. Di foto ini, Ayu dan Bilqish kompak memakai baju hangat yang warnanya serupa. Lucu banget ya? (Instagram/ayutingting92)
Style Ayu dan Bilqis kali ini juga kompak banget. Keduanya memakai celana jeans, baju hangat dan sepatu boots. (Instagram/ayutingting92)
Wah, jaket tebal Ayu dan Bilqis kali ini kembaran loh! Mereka memakai jaket yang model dan warnanya kembar, yakni berwarna merah. Selain itu, anak dan ibu ini juga memakai sneakers. Kece banget pastinya. (Instagram/ayutingting92)
Berbeda dari biasanya, kali ini Ayu dan Bilqis kompak memakai kebaya berwarna hitam. Bahkan, mereka juga mengenakan kain batik sebagai bawahannya.(Instagram/ayutingting92)
Ada yang lebih menggemaskan, kompaknya Ayu Ting Ting dan Bilqis ternyata juga terjadi saat mereka hendak tidur. Lihat saja, mereka kompak memakai piyama berwarna pink. Lucu banget kan? (Instagram/ayutingting92)