Selain Jago Akting, Chelsea Islan dan 7 Artis Ini Juga Punya Bakat Lain

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2018, 03:00 WIB
Berbagai judul film juga telah dibintangi Maudy Ayunda. Namun baru-baru ini, ada bakat lain yang baru saja ditunjukan Maudy lewat karyanya. Maudy Ayunda baru saja melahirkan buku yang berjudul ‘Dear Tomorrow’. (Instagram/maudyayunda)
Ada juga Rachel Amanda yang baru saja membintangi film terbarunya yang berjudul Sajen. Selain berakting, perempuan yang satu ini juga jago menuliskan kata-kata indah yang menjadi sebuah bait puisi. (Instagram/auroramanda)
Happy Salma, selalu menyalurkan bakat aktingnya dalam film dan berbagai pertunjukan teater. Namun siapa sangka kalau si cantik yang satu ini juga piawai memainkan alat musik seperti gitar, bahkan gamelan. (Instagram/happysalma)
Terkenal sebagai Cinta di film AADC, Dian Sastro yang jago akting ini juga pandai memainkan alat musik seperti gitar. Selain cantik, terbukti kan kalau Dian pandai membagi waktunya antar berkarier dan mengurus keluarga. (Instagram/therealdisastr)
Karina Salim juga tak hanya memiliki bakat dalam akting saja. Namun seperti yang sudah lama tersiar kalau Karina juga pandai banget yang namanya Ballet. Dengan indahnya, Karina menggerakan tubuh nan gemulai. (Instagram/kariasalim)
Tak hanya para wanita cantik, namun aktor tampan Fero Walandouw juga bukan hanya memiliki bakat dalam berakting. Kekasih Susan Sameh ini juga keren banget kalau sedang beraksi saat ngedance. (Instagram/ferowalandouw)
Boy William, aktor tampan yang lagi sering dibicarakan bersama Ayu Ting Ting ini juga punya bakat lain selain berakting. Boy juga jago banget dalam dunia musik seperti bermain gitar dan ngerap. (Instagram/boywilliam)

Tag Terkait