Ramadan Sebentar Lagi, Ruben Onsu Rindu Sosok Julia Perez

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2018, 14:45 WIB
Seperti yang diketahui, di bulan Ramadan tahun lalu Jupe tengah berjuang melawan sakit kanker serviksnya. Bahkan, di pertengahan bulan Ramadan, Jupe menghembuskan napas terakhirnya. (Instagram/ruben_onsu)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Ruben yang ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2018), mengatakan bahwa ia merindukan sosok sahabatnya itu dan Ramadan ini menjadi kali kedua tanpa Jupe. (Instagram/ruben_onsu)
Bahkan, biasanya juga Ruben dan Jupe kerap berbagi makanan saat syuting di kala sahur ataupun berbuka puasa. Ruben juga lah yang kerap membangunkan Jupe untuk sahur. (Instagram/ruben_onsu)
"Kalau yang saya kangenin sahabat. Ini kan tahun kedua tanpa sahabat saya juga. Biasanya tuh kita kalau sahur. Saya yang bangunin dia. Tuker-tukeran makanan," ujar Ruben Onsu. (Instagram/ruben_onsu)
Ramadan tahun lalu kondisi Jupe memang semakin menurun hingga akhirya ia menghembuskan napas terakhir dan pergi untuk selamanya. Mengingat hal ini, Ruben pun sangat bersedih. (Instagram/ruben_onsu)
"Kan Ramadan tahun kemarin itu dimana dia menuju kritis. Karena di pertengahan puasa almarhumah meninggalkan saya. Jadi ngerti ya mas suasana saya lebih ke sedih, gundah," jelas Ruben. (Instagram/ruben_onsu)
Sebelum memasuki bulan suci Ramadan, Ruben Onsu yang tak ikut menjalankan ibadah puasa mengatakan akan menyempatkan waktu untuk melakukan ziarah kubur ke makam sahabatnya, Julia Perez dan Olga Syahputra. (Instagram/ruben_onsu)